Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara – Universitas Tarumanagara adalah salah satu universitas swasta tertua yang berada di Jakarta, Indonesia. Nama universitas ini berasal dari nama kerajaan Tarumanegara.

Universitas Tarumanagara ini berdiri pada tanggal 1 Oktober 1959 dengan ditandai berdirinya “Perguruan Tinggi Ekonomi Tarumanagara” di bawah naungan “Yayasan Tarumanagara” yang berdiri pada tanggal 18 Juni 1959.

Akreditasi Universitas Tarumanagara

Universitas Tarumanagara ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Universitas Tarumanagara ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan dari BAN-PT, Universitas Tarumanagara ini memperoleh. akreditasi Unggul

Universitas Tarumanagara ini memperoleh akreditasi ini berlaku sejak 6 September 2022 hingga 6 September 2027.

Akreditasi Jurusan Universitas Tarumanagara

Universitas Tarumanagara ini merupakan salah satu Universitas Terbaik yang ada di Jakarta.

Universitas Tarumanagara ini memiliki jurusan-jurusan terbaiknya dengan penilaian atau akreditasi yang baik pula untuk masing-masing jurusan yang ada.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Tarumanagara ini adalah jurusan Manajemen dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Tarumanagara.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Tarumanagara secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen di Universitas Tarumanagara biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara

Perguruan Tinggi: Universitas Tarumanagara

Program Studi: Manajemen

Strata: S2

No. SK: 11011/SK/BAN-PT/Akred/M/IX/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-09-21

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Tarumanagara, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Tarumanagara lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *