Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang adalah satu dari sekian Perguruan Tinggi swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 7. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang telah ada sejak tahun 9 Januari 2001 dengan Nomor SK PT 90D2008 dan Tanggal SK PT 28 Mei 2008.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang tergabung ke dalam Institut Asia yang merupakan perguruan tinggi swasta berbasis Teknologi dan Bisnis di Kota Malang.

Dengan menggandeng rekan-rekan industri serta universitas dalam dan luar negeri, Institut Asia ingin membawakan program terbaik untuk mengasah mahasiswanya dan menciptakan dampak bagi masyarakat sekitar.

Institut Asia adalah gabungan dari STMIK dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang, dan sudah berperan sebagai motor pengembangan SDM Indonesia sejak 2001.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang

Kurikulum Fakultas Ekonomi & Bisnis serta Fakultas Teknologi dan Design Institut Asia mensinergikan ilmu bisnis dan teknologi, dengan menonjolkan tidak hanya KNOWLEDGE tetapi juga mengasah SKILL & ATTITUDE untuk menunjang perubahan yang terjadi di era Industri 4.0.

Adapun akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang yaitu sebagai berikut.

  • Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang untuk jenjang S2 adalah C. Sesuai dengan SK BAN-PT Nomor 1545/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2019. SK ini berlaku semenjak 2019 hingga 2024-05-14.
  • Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang untuk jenjang S1 adalah B. Sesuai dengan SK BAN-PT Nomor S1 3519/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2019. SK ini berlaku semenjak 2019 hingga 2024-09-17.

Itulah pembahasan mengenai akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita semua, terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *