Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Andalas

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Andalas

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Andalas – Universitas Andalas (biasa disingkat dengan Unand) adalah perguruan tinggi negeri Indonesia yang terletak di Kota Padang, Sumatra Barat, Indonesia.

 

Akreditasi Universitas Andalas

Universitas Andalas ini merupakan salah satu universitas tertua di luar Pulau Jawa yang dibuka secara resmi pada tanggal 23 Desember 1955 oleh Wakil Presiden Mohammad Hatta.

Pada saat itu, Unand adalah universitas keempat yang diresmikan oleh Pemerintah Indonesia. Universitas Andalas terdiri dari lima belas fakultas dengan kampus utama di Limau Manis, Padang; terdapat pula kampus-kampus lain di Padang, Payakumbuh, dan Dharmasraya.

Universitas Andalas ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

 

Akreditasi Universitas Andalas Padang

Universitas Andalas mendapatkan akreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada tahun 2018 berdasarkan Surat Keterangan Nomor 327/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018. Akreditasi tersebut berlaku hingga tanggal 4 Desember 2023.

Perguruan Tinggi: Universitas Andalas

No. SK: 327/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: A

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-12-04

 

Akreditasi Jurusan Universitas Andalas

Universitas Andalas Padang ini memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Andalas Padang ini adalah jurusan Akuntansi dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Andalas merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Andalas.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Andalas secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Andalas ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Andalas.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Andalas

Perguruan Tinggi: Universitas Andalas

Program Studi: Akuntansi

Strata: S2

No. SK: 694/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-03-06 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Andalas, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Andalas lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *