Akreditasi Jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari

Akreditasi Jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari

Akreditasi Jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari – Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari merupakan salah satu perguruan Tinggi Swasta yang beralamatkan di Jalan Cihampelas No.194, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari ini tidak terlepas dari sejarah Akademi Bahasa Asing YAPARI Bandung yang didirikan pada tanggal 26 Oktober 1963. 

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari terdaftar di Departemen Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan pada tanggal 11 Agustus 1965 dengan SK. No.117/ B.SWT/ P/ 1965.

SK Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 0788/0/1986 tertanggal 3 November 1981 tentang Perubahan bentuk dan nama Akademi Bahasa Asing YAPARI menjadi Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) YAPARI di Bandung.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari ini adalah jurusan Sastra Perancis dan jurusan ini sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Sastra Perancis di Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari

Program Studi: Sastra Perancis

Strata: S1

No. SK: 850/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-04-09

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Sastra Perancis Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Yapari lainnya melalui link pencarian diatas. 

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *