Akreditasi Jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

Akreditasi Jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

Akreditasi Jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan – Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan atau yang biasa dikenal dengan PPNP merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan terletak di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan berjarak sekitar 83 km dari Kota Makassar yang merupakan Ibu kota Propinsi Sulawesi Selatan.

Sebelah timur dari lokasi Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan terdapat pegunungan dan daerah pemukiman penduduk sedangkan di sebelah barat berbatasan langsung dengan Selat Makassar.

Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan ini adalah jurusan Penangkapan Ikan dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Penangkapan Ikan di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

Perguruan Tinggi: Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

Program Studi: Penangkapan Ikan

Strata: D-III

No. SK: 1/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/I/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-01-09

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Penangkapan Ikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *