Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai

Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai – Stmik Methodist Binjai didirikan pada tahun 1918 di Jl. Mesjid No.11 Binjai dengan nama Methodist English School Binjai yang berbentuk swasta asing di bawah pimpinan Kho Keat Hock.

Stmik Methodist Binjai

Pada tahun 1919, Stmik Methodist Binjai ini sebelumnya terjadi peralihan pimpinan kepada V.P.Maddela yangdi pindahkan dari Methodist Mission school Palembang.

Pada masa kepemimpinan V.P.Maddela Perguruan Methodist cukup berkembang, bahkan banyak anak tengExit Visual Builderku di Binjai sekolah di Perguruan Methodist.

Namun pada tahun 1926 V.P Maddela harus kembali ke Manila karena kontraknya sudah habis untuk  berkerja di Indonesia dan digantikan oleh Lim Giok Khon sapai tahun 1928.

Akreditasi jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stmik Methodist Binjai.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stmik Methodist Binjai secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teknik Informatika di Stmik Methodist Binjai biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Stmik Methodist Binjai

Perguruan Tinggi: Stmik Methodist Binjai

Program Studi: Teknik Informatika

Strata: S1

No. SK: 2604/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-07-23

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Informatika Stmik Methodist Binjai, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stmik Methodist Binjai lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *