Akreditasi Jurusan Pulmonologi Dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin, Makassar

Akreditasi Jurusan Pulmonologi Dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin

Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin, Universitas Hasanuddin merupakan sebuah perguruan tinggi negeri di kota Makassar yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Universitas Hasanuddin berdiri pada 10 September 1956. Pada Mulanya Universitas Hasanuddin di bangun di Baraya. Namun, pada awal 1980-an, Unhas dipindahkan ke Tamalanrea.

Sejak akhir 2006, fakultas di Universitas Hasanuddin bertambah satu yang merupakan pemekaran dari Fakultas Pertanian dan Kehutanan, yaitu Fakultas Kehutanan.

Hingga kini, Universitas Hasanuddin menyediakan pendidikan pada 16 fakultas yang terbagi menjadi empat disiplin ilmu, yaitu sains dan teknologi, sosial dan humaniora, ilmu kesehatan, dan ilmu pertanian.

Universitas Hasanuddin  beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM.10, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bagi kalian yang mau mengambil Spesialis Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi, kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin, untuk kalian jadikan perbandingan dengan Kampus lain.

Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Hasanuddin, Makassar secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi di Universitas Hasanuddin.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin.

Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin

Perguruan Tinggi : Universitas Hasanuddin, Makassar
Program Studi : Pulmonologi Dan Kedokteran Respirasi
Strata : Spesialis
No. SK : 0586/LAM-PTKes/Akr/Spe/XII/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-12-03

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Universitas Hasanuddin. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *