Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen Borneo

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen Borneo

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen BorneoBuat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan Pendidikan Agama kristen di Balikpapan, Kalimantan Timur penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Pendidikan Agama kristen di Balikpapan, Kalimantan Timur adalah Institut Kristen Borneo.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen Borneo terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Kristen Borneo.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen Borneo

Institut Kristen Borneo atau yang disingkat IKB merupakan perguruan tinggi swasta Agama kristen yang berada di Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, Indonesia.

Jurusan pendidikan Agama Kristen untuk jenjang atau program pascasarjana sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan nilai sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Institut Kristen Borneo
Program Studi: Pendidikan Agama Kristen
Strata: S2
No. SK: 4904/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/M/VIII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Masa Berlaku: 22 Agustus 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Kristen Institut Kristen Borneo terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Kristen Borneo lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *