Contoh Sk Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah SMA Terbaru

Contoh Sk Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah SMA

Contoh Sk Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah SMA- Wakil kepala sekolah merupakan seseorang yang memiliki peran penting dalam sebuah sekolah karena memiliki peran dalam membantu tugas dari kepala sekolah.

Dalam pengangkatan seorang wakil kepala sekolah pasti dibuktikan dengan adanya SK atau yang dikenal dengan surat keputusan pengangkatan wakil kepala sekolah tersebut.

SK ini merupakan dokumen yang sangat penting dalam pengangkatan wakil kepala sekolah dikarenakan SK ini akan dijadikan sebagai sebuah arsip suatu instansi.

Wakil kepala sekolah ini akan kita jumpai pada instansi pendidikan terutama tingkat SMA/SMK dan akan dipilih berdasarkan hasil rapat yang dilakukan oleh kepala sekolah bersama-sama dengan para guru yang ada di Instansi pendidikan di sekolah tersebut.

Jabatan sebagai wakil kepala sekolah ini merupakan tugas tambahan yang diembankan pada guru terpilih untuk menjadi wakil kepala sekolah.

Kali ini kami menyediakan contoh sk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA / SMK yang terupdate untuk dijadikan contoh dalam pembuatan sk wakil kepala sekolah SMA / SMK.

Pastinya contoh sk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA / SMK ini disediakan contoh versi terbaru sehingga bisa digunakan untuk pembuatan sk wakil kepala sekolah yang kamu miliki.

Tugas tambahan wakil kepala sekolah ini diketahui setara dengan jumlah jam guru mengajar dikelas yaitu 12 jam pelajaran.

Tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah ini tentunya sangat membantu guru pilihan terbaik tersebut untuk mencukupi jumlah jam mengajar yang ada di sekolah masing-masing terkhusus untuk guru yang sudah tersertifikasi.

Pemilihan guru yang diamanahkan tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah ini pastinya bukanlah guru sembarangan melainkan dipilih guru yang benar-benar dianggap kompeten baik dalam membangun dan meningkatkan mutu pembangunan sebuah sekolah.

Bagi kamu yang sedang mencari contoh sk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA / SMK, pastinya informasi kali ini semoga bisa membantu memudahkan dalam mempersiapkan dokumen penting untuk pengangkatan wakil kepala sekolah.

Berikut link contoh sk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA / SMK

Silahkan download contoh sk untuk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA di bawah ini agar dapat memudahkan kamu dalam menyediakan dokumen penting pengangkatan menjadi wakil kepala sekolah.

https://drive.google.com/file/d/1pJF2NDzq8WDm-uarSQNq1i6odgj2ESVi/view?usp=sharing

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai contoh sk pengangkatan wakil kepala sekolah SMA. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *