Daftar 5 Universitas Depok Terbaik Tahun Ini!!!

Universitas Depok

Akreditasi.org, Daftar 5 universitas depok terbaik tahun ini!!! – Hallo sahabat mimin para calon mahaiswa baru dimanapun kalian berada. Berikut ini akan mimin bagikan sejumlah informasi terkait universitas depok dan jurusannya

Seluk beluk dunia perkuliahan dalam pengenalannya akan sangat erat dengan kampus itu sendiri sebagai tempat menimba ilmu. Melalui kampus kamu dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Kemudian  kamu juga diminta untuk jeli melihat akreditasi dari setiap sasaran kampus yang ingin kamu bidik salah satunya bagi yang berdomisili atau berminat kuliah di Depok. Berikut ini informais lenih lanjut mengenai universitas depok dan jurusannya.

DAFTAR UNIVERSITAS  DEPOK DAN JURUSANNYA YANG TERBAIK:

Depok adalah salah satu kota penyangga dari Ibu Kota Negara, melalaui kota ini kamu bisa menemukan berbagai kampus baik negeri ataupun swasta di Kota Depok. Salah satunya adalah universitas yang terkenal adalah Universitas Indonesia yang merupakan kampus nomor 1 di Indonesia.

Nah, tentunya kamu merasa penasaran kan apa saja universitas  depok dan jurusannya yang termasuk kedalam list kampus terpopuler Berikut ini akan mimin informasikan:

  1. Universitas Indonesia

Universitas depok yang masuk kedalam urutan pertama adalah Universitas Indonesia (UI). Salah satu universitas negeri terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1849.  UI menjadi tujuan favorit untuk melanjutkan peguruan tinggi saat ini. Persaingan masuk kampus ini juga sangat ketat lho guys. So kamu kudu harus rajin belajar ya agar mampu bersaing diterima di kampus impian ini.

UI telah berakreditas A (sangat baik) saat ini. Kemudian UI terdiri atas 14 fakultas yang terdiri dari 291 program studi. UI beralamt di Jalan Margonda Raya, Beji, Depok

  1. Universitas Gunadarma

Urutan kedua universitas di depok adalah Universitas Gunadarma. Jika kamu mencari universitas tempat belajar ilmu komputer terbaik maka Gunadarma adalah tempatnya. Berdiri pada tanggal 7 Agustus 1981. Sudah banyak melahirkan alumni dari kampus ini yang meraih karir cemerlang pada dunia kerja baik dalam skala nasional maupun multinasional.

Gunadarma saat ini  telah terakreditasi A (sangat baik) terdiri dari 8 fakultas dengan 40 program studi, kampus Gunadarma berlokasi di Jalan Margonda Raya no. 100 Kota Depok.

  1. Universitas Mercu Buana

Kemudian universitas depok  selanjutnya adalah Universitas Mercu Buana atau disebut (UMB) telah berdiri sejak tanggal 18 Juni 1985 berdesarkan Surat Nomor 15/KOP.III/S.VI/85 disetujui melalui tandatangan oleh Prof. Dr. Boesjra Zahir. Akreditasi kampus ini kini sudah menjadi A (sangat baik) yang beralamat di jalan Margonda Raya Nomor 200 Depok. Terdiri dari 6 fakultas dengan 13 porgram studi.

  1. Universitas Pancasila

Universitas depok  terpopuler selanjutnya adalah Universitas Pancasila atau disingkat menjadi UP telah berdiri sejak 28 Oktober 1966. Perguruan tinggi ini adalah gabungan dari Universitas Pancasila yang sudah ada sejak tahun 1963 dengan Universitas Bung Karno.Universitas Pancasila kini telah berakreditasi A (sangat baik) terdiri dari 7 fakultas dengan 14 program studi. Universitas Pancasila terdiri dari dua buah kampus. Kampus utama berlokasi di Jalan Raya Leteng Agung No. 56-80, RT.1/RW.3, Srengseng. kemudian kampus kedua beralamat di Jalan Borobudur No.7 Jakarta Pusat.

  1. Universitas Nusa Mandiri

Universitas depok terpolpuler diurutan ke terakhir alias ke lima adalah Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah berdiri sejak 8 Agustus 2001 dibawah naungan Yayasan Indonesia Mandiri. Legalisaasi UNM didukung oleh SK Menteri Pendidikan Republik Indonesia No. 17/DO/2003.

Perguruan tinggi ini kini sudah  berakreditasi B (Baik Sekali) dengan 2 fakultas dengan 6 program studi didalamnya. Sampai saat ini UNM memiliki 7 kampus yang berlokasi  di 4 kota yaitu Jakarta (Jalan Jatiwaringin, Cengkareng, Kramat 18, Warung Jati), Depok (Jalan Margonda Raya No. 545, Pondok Cina Depok, Jawa Barat), Bekasi (Jalan Kaliabang) dan Tanggerang (Jalan Daan Mogot).

universitas depok swasta universitas depok kelas karyawan universitas depok whois perpustakaan universitas depok gunadarma universitas depok universitas indonesia depok universitas terbuka depok universitas mercu buana depok universitas negeri di depok universitas di depok yang murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *