Makna Logo Universitas Khairun, Cek Selengkapnya Disini !

Logo Universitas Khairun

Akreditasi.org, Logo universitas khairun – Hello kali ini saya akan membahas tentang makna dari logo universitas khairun. Nah jika anda seorang mahasiswa di universitas ini wajib tahu tentang arti dari logo kampus anda sendiri.

Sebelum membahas tentang makna logo universitas khairun, sebaiknya anda harus mengetahui profil dari kampus universitas khairun ini tentunya.

Unversitas Khairun atau biasa dikenal dengan UNKHAIR merupakan perguruan tinggi negeri yang beralamat di kota ternate, provinsi Maluku utara Indonesia.

Kampus universitas khairun ini berdiri pada tahun 1964. Untuk alamat lengkap kampus ini yaitu di Jl. Pertamina Kmapus II Unkhair Gambesi kota ternate selatan.

Dengan melalui surati keputusan menteri pendidikan dan ilmu pengetahuan tenytang berdirinya kampus universitas khairun pada tahun 1965.

Dan dengan berjalannya waktu universitas kahirun ini sangat berperan aktif di dalam pengembangan ilmu pengetahuan, baik seni maupun teknologi tentunya.

Hal ini dilihat dari terwujudnya  dari universitas khairun yang semakin terbenah dengan melakukan kerja sama dengan instansi baik di dalam negeri maupun diluar negeri guna mewujudkan visi misi yang telah ditetapkan oleh kampus universitas khairun.

Kemudian untuk fakultas yang ada dikampus universitas khairun ini terdiri dari 9 fakultas termasuk program pascasarjana dan di antaranya itu ada fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas hukum, fakultas ekonomi, fakultas pertanian, fakultas perikanan dan ilmu kelautan.

Selanjutnya ada fakultas ilmu budaya, fakultas teknik, fakultas kedokteran dan program pascasarjana. Selain mempunyai 9 fakultas, kampus ini juga mempunyai 38 program studidan ini sudah termasuk program magister tentunya.

Berikut ini makna logo universitas khairun:

Menurut informasi yang saya himpun di rekreative.com  tentang makna logo universitas khairun.

Untuk makna dari logo universitas khairun ini bisa anda lihat pada website resmi dari universitas khairun ini.

Image by rekreative 

 

Jadi gimana ? terkait makna logo universitas khairun ini sudah ada di website resmi kampus universitas khairun. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *