WordPress Download Beserta Plugin dan Theme

Wordpress Download

WordPress Download – Buat kamu yang ingin membuat dan mengelola sebuah website, blog dan sejenisnya, wordpress adalah platform yang tepat untuk digunakan. WordPress download sangat recomended terutama bagi pemula.

Kenapa harus WordPress? Apa kelebihan yang dimiliki wordpress dibandingkan platform lainnya?

Salah satu alasan kenapa kamu harus mencoba menggunakan wordpress dikarenakan platform ini mudah digunakan, dilengkapi dengan fitur canggih dan ramah pengguna tentunya.  

Dilengkapi dengan desain yang  menarik dan didukung dengan berbagai fitur andal, dan kebebasan untuk menciptakan apapun yang Anda inginkan. WordPress tersedia gratis, akan tetapi juga tidak ternilai.

Lalu apa saja kelebihan dan fitur lain yang terdapat pada wordpress? Nah sebelum kamu mengunduh wordpress  download pada laink yang kami sediakan, yuk simak informasi seputar wordpres, manfaat dan informasi penting lainnya di bawah ini.

WordPress Download Plugin

WordPress adalah sebuah aplikasi sumber terbuka yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog. Selain digunakan untuk membuat blog, WordPress juga digunakan sebagai sebuah sistem manajemen konten karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya

WordPress adalah sebuah perangkat lunak open source yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web yang menarik, blog, atau aplikasi. WordPress disebut juga sebagai sebuah content management system atau CMS. 

Menggunakan platform ini, kamu bisa membuat website tanpa perlu melakukan pemrograman sendiri. Buat pemula yang ingin membuat website dan blog wordpress ini sangat cocok terutama bila kamu tidak mengetahui tentang program dan teknisnya.

WordPress terdiri dari 2 jenis untuk kebutuhan yang berbeda. Jangans sampai kamu salah pilih yah sobat. Kedua jenis wordpress tersebut yaitu WordPress.com dan WordPress.org.

Lalu apakah perbedaan dari kedua jenis wordpress tersebut? Dilihat sekilas perbedaannya hanya terdapat pada namanya saja.  

WordPress.com merupakan layanan untuk membuat website dengan platform WordPress. Jadi kamu cukup membuat akun di layanan tersebut kemudian website tersebut sudah siap online dengan hosting dan domain yang telah disediakan.

Dengan menggunakan wordpress.com kamu bebas memilih versi atau berbayar. Tentu saja ada perbedaan fitur yang tersedia pada kedua versi tersebut. Jika kamu menginginkan fitur yang lengkap sebaiknya pilih versi berbayar.

Sedangkan, WordPress.org adalah website yang menyediakan platform WordPress secara gratis. Setelah mendownload WordPress, kamu bisa membeli layanan hosting dan domain, lalu memulai instalasi platform tersebut.

WordPress dilengkapi dengan beberapa fitur andalan untuk mengeksplorasi potensi pengguna yang ingin membuat blog yang menarik. Berikut fitur yang terdapat pada layanan wordpress  yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki desain yang fleksibel
  2. Optimasi SEO yang mudah atau SEO Friendly
  3. Situs Seluler yang responsif
  4. Performa tinggi
  5. Dapat dikelola dan digunakan dimana saja
  6. Memiliki tingkat keamanan terbaik untuk layanan website
  7. Pengelola berkas hebat
  8. Mudah dan terjangkau dan ramah dikantong
  9. Mudah menemukan panduan teknis bagi pemula
  10. Memiliki banyak pilihan tema dan plugin
  11. Didukung integrasi layanan pihak ketiga

WordPress Download Theme

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menggunakan WordPress. Cara paling mudah adalah melalui penyedia Hosting. Hosting adalah layanan yang berfungsi untuk menyimpan semua file dan data website agar dapat online dan diakses kapan saja dan dimana saja. 

Namun, jika kamu memahami teknologi informasi, kamu bisa memilih mengunduh dan menginstall langsung wordpress. Kedua cara tersebut bebas kamu pilih karena wordpres menggunakan kedua cara tersebut bisa digunakan melalui web atau perangkat seluler.

Jika kamu memilih layanan penyedia hosting yang terbaik, kami akan merekomendasikan salah satu hosting terbaik yaitu Bluehost. Bluehost memfokuskan layanannya menyediakan hosting tercepat, platform pengelolaan termudah untuk situs-situs web. 

Namun jika kamu ingin menggunakan wordpress gratis kami sarankan kamu untuk menggunakan WordPress.com. WordPress.com  adalah cara termudah untuk membuat situs atau blog gratis. 

Untuk mendownload wordpress kamu bisa klik tautan di bawah ini:

Download

Nah, itulah informasi mengenai wordpress dan fitur nya yang digunakan untuk membuat dan mengelola website. Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *