Arti Starter Pack Yang Sering Dijumpai Pada Sosial Media

Starter Pack

Starter pack berasal dari Bahasa Inggris yang berarti paket awal. Tapi jika ditelaah dalam penggunaan sehari-hari di Indonesia agaknya kurang pas ketika digunakan di beberapa moment.

Maka dari itu, secara istilah arti starter pack yang sering digunakan adalah barang-barang yang identik dengan hal diucapkan pertama. Seperti “kampus” starter pack, maka barang-barang yang identik dengan anak kampus lah yang mun

Starter Pack Artinya 

Starter pack adalah istilah yang sering muncul dalam bentuk meme atau foto pada sosial media. Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, starter pack artinya paket awal. Namun, ketika digunakan dalam percakapan sehari-hari, terasa aneh dan kurang cocok.

Starter pack adalah istilah yang sering digunakan dalam meme dan media sosial untuk mendefinisikan bahwa suatu barang diperlukan saat akan melakukan atau memulai kegiatan tertentu.

Tidak heran jika generasi millennial dikenal dengan sifat individualistis dan tech-savvy, serta mudah untuk menyebutkan dan mengistilahkan hal-hal yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

  • Starter Pack ke Sekolah
    Gadis-gadis milenial tampaknya memiliki lebih dari sekadar buku untuk dipersiapkan sebelum pergi ke sekolah. Starter pack adalah hal penting bagi anak-anak sekolah saat ini, termasuk memakai jepit badai dan menata rambut sedemikian rupa. Tidak hanya itu, rok sekolah juga harus dibuat model cenderung ketat. Tentu saja, jika memiliki kesempatan untuk berfoto di sekolah, Anda harus akan segera berpose, jadi jangan lupa membawa ponsel.
  • Starter Pack ke Kampus
    Mahasiswa saat ini tidak perlu berdandan ala princess agar terlihat menonjol. Cukup berpakaian casual dengan rambut rapi dan make up tipi ala natural.  Namun, jangan lupakan starter pack adalah perhatian utama saat ke kampus, bukan buku atau tas, melainkan lip balm, kaca atau earbuds.
  • Starter Pack Saat Hangout
    Tujuan pergi ke mall sekarang ini bukan hanya berbelanja saja, namun juga sebagai ajang update instastory. Saat hangout, para anak muda tidak lupa untuk berpenampilan aesthetic dengan Iphone di genggaman.

Starter Pack Remaja Jompo 

Julukan ‘remaja jompo’ sebenarnya cukup relate dengan kondisi anak muda zaman sekarang. Semenjak pandemi, ruang gerak anak-anak muda menjadi terbatas, misalnya untuk pergi sekolah, bekerja,

Berikut ini adalah daftar starter pack atau barang bawaan wajib yang selalu tersedia dalam tas remaja jompo. 

  • Koyo

Ciri-ciri remaja jompo adalah gampang merasa 3L (letih, lelah, lesu) dan pegal. Oleh karena itu, koyo bisa menjadi teman setia untuk meringankan kondisi tersebut. Caranya, cukup tempelkan koyo ke area titik-titik tubuh yang pegal.

  • Salep Pereda Nyeri Otot

Kurang puas sama panasnya koyo? Mungkin khasiat salep pereda nyeri otot lebih ampuh di badanmu. 

Salep ini bermanfaat untuk meredakan nyeri otot dan nyeri sendi yang terasa kaku dan pegal usai beraktivitas seharian. Biasanya, salep ini dioleskan di bagian pundak, punggung, betis, juga lutut.

  • Minyak Kayu Putih dan Minyak Angin

Minyak kayu putih maupun minyak angin berguna untuk menghangatkan badan yang mulai rapuh lantaran tergerus beratnya aktivitas. 

Selain dihirup atau dioleskan ke area tubuh tertentu untuk merelaksasi, minyak ini juga bisa dipakai sebagai minyak kerok buat meringankan gejala masuk angin.

  • Obat Herbal Masuk Angin

Bagi yang sering begadang, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan obat herbal yang satu ini. Dijual dalam berbagai merek, obat herbal ini biasa dikonsumsi oleh kawula muda jompo yang dikit-dikit masuk angin atau saat mulai muncul tanda-tanda nggak enak badan.

  • Obat Mag

Akibat sering telat makan, banyak anak-anak muda harus menderita penyakit yang menyerang usus dan lambung. Untuk itu, mereka sering membawa obat mag sebagai jaga-jaga bila sewaktu-waktu asam lambung mulai kambuh.

  • Minuman Penurun Kolesterol

Salah satu kebiasaan buruk anak muda adalah kurang memperhatikan asupan makanannya. Nggak jarang, mereka lebih memilih mengkonsumsi makanan kurang sehat yang mengandung tinggi garam, lemak, dan gula. 

Akibatnya, perlahan-lahan namun pasti, kadar kolesterolnya sudah masuk pada ambang batas tinggi, yakni 200-239 mg/dL.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang starter pack, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *