Jurusan Desain Grafis Di Bandung Paling Recommend

Jurusan Desain Grafis Di Bandung

Jurusan Desain Grafis Di Bandung Paling Recommend – Di Bandung sangat banyak sekolah yang memberikan ilmu mengenai desain grafis dan tentunya jurusan ini sangat banyak sekali dicari untuk seluruh Indonesia.

Bagi mereka yang menyukai dunia seni khususnya untuk desain grafis, tentunya jurusan ini merupakan salah satu jurusan dengan prospek kerja yang sangat banyak untuk setiap lulusan yang berhasil menyelesaikan studinya.

Bagi kamu yang sedang mencari tahu mengenai Universitas yang sangat recommend untuk jurusan desain grafis ini, maka kamu bisa pilih salah satu pilihan Universitas yang ada di bawah ini.

Beberapa Jurusan Desain Grafis Di Bandung :

1. Institut Teknologi Bandung

Sekolah desain grafis yang di recommend pertama kali untuk daerah Bandung adalah Institut Teknologi Bandung yang merupakan salah satu perguruan tinggi negeri paling populer di Kota Bandung.

Universitas ini seperti yang kita ketahui bersama banyak diminati oleh calon mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia. Perlu kamu ketahui bahwa di tahun 2012, ITB sudah terdapat empat program studi yang terakreditasi secara internasional.

Fasilitas yang ada di Institut Teknologi Bandung ini juga sangat lengkap mulai dari labolatorium, bengkel, studio, ruang kelas, taman kampus, tempat parkir, dan lain sebagainya.

Adapun jurusan selain desain grafis yang disediakan oleh Universitas ini adalah seni rupa, seni kriya, desain interior, desain produk, S2 seni rupa, S2 magister desain, dan S3 ilmu seni rupa dan desain.

2. Universitas Widyatama Bandung

Sekolah desain grafis yang recommend kedua adalah Universitas Widyatama Bandung. Jurusan desain grafis ini terletak di Fakultas Desain Komunikasi Visual yang dulunya bernama Sekolah Tinggi Desain Komunikasi Visual.

Sekolah ini didirikan sejak tahun 2001 silam. Waktu itu bertepatan dengan awal digabungkannya Sekolah Tinggi Ekonomi Bandung, Sekolah Tinggi Teknik Widyatama, STDKV Widyatama dan Sekolah Teknik Widyatama.

Jurusan di Sekolah ini adalah D4 Desain Grafis dengan bidang pembelajaraannya yang meliputi brand identity, logo corporate identity, brand strategy consultant, advertising, campaign design, exhibition design, sign system design, packaging design, merchandise design, dan lainnya.

Selain itu, ada juga D3 Program Studi Multimedia dengan bidang pembelajarannya adalah broadcasting, film editor, game developer, 3D desain, motion grapich artist, multimedia design, advertising agency, user interface design, multimedia management, dan lain sebagainya.

3. Sekolah Tinggi Harapan Bangsa Kota Bandung

Daftar sekolah desain grafis yang recommend ketiga adalah Sekolah Tinggi Harapan Bangsa Kota Bandung, universitas ini sudah didirikan sejak tahun 2002 dan berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Petra.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Jurusan Desain Grafis Di Bandung. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *