Sekolah Dasar Islam Terpadu

Sekolah Dasar Islam Terpadu

Sekolah dasar islam terpadu – Sekolah Dasar Islam Terpadu adalah bentuk satuan pendidikan dasar menyelenggarakan program pendidikan 6 tahun berdasarkan kurikulum nasional yang dipadukan dengan sistem pendekatan Islami melalui pengintegrasian antara pendidikan Islam

Dan pendidikan umum, antara sekolah, orang tua dan masyarakat dengan mengoptimalkan aspek kognitif, afektif dan psikomotorik.

Sekolah dasar islam terpadu mutiara islam

Sekolah Islam Terpadu Mutiara Islam adalah sekolah unggulan yang pembelajaran yang terintegrasi dengan Al Qur’an dan sunnah serta pendekatan Multiple Intelligences System insya Allah akan melahirkan lulusan yang beriman, berilmu dan berkarakter.

Sekolah Dasar Islam Terpadu Mutiara Islam berlokasi di Jl. Melati Raya No.129, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16432, Indonesia. Nomor telepon untuk Sekolah Dasar Islam Terpadu Mutiara Islam adalah (021) 7522650.

Sekolah dasar islam terpadu matahari

SD islam terpadu matahari adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SD di Jurang Manggu Barat, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Dalam menjalankan kegiatannya, SD islam terpadu matahari berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

SD islam terpadu matahari beralamat di Jl. Jurang Mangu Barat No.33 RT 02 RW 02, Jurang Manggu Barat, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, dengan kode pos 15223.

Apabila anda ingin bertanya atau menghubungi langsung SD islam terpadu matahari dapat melalui beberapa media. Apabila ingin mengirimkan surat elektronik (email), dapat dikirimkan ke mataharisdit@gmail.com.

SD islam terpadu matahari  menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SD islam terpadu matahari berasal dari PLN.

Pembelajaran di SD islam terpadu matahari dilakukan pada Sehari Penuh. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 5 hari.

SD islam terpadu matahari memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 038/BAN-SM-Prov/SK/2018

Sekolah dasar islam terpadu al fikri

SDIT AL FIKRI adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SD di Sukaragam, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SDIT AL FIKRI berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

SDIT AL FIKRI beralamat di Perum Mega Regency Blok D-4 No.1, Sukaragam, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi, Jawa Barat, dengan kode pos 17430.

Apabila anda ingin bertanya atau menghubungi langsung SDIT AL FIKRI, dapat melalui beberapa media. Apabila ingin mengirimkan surat elektronik (email), dapat dikirimkan ke alfikricikarang@gmail.com.

SDIT AL FIKRI menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SDIT AL FIKRI berasal dari PLN.

SDIT AL FIKRI menyediakan akses internet yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah. Provider yang digunakan SDIT AL FIKRI untuk sambungan internetnya adalah Telkomsel Flash.

Pembelajaran di SDIT AL FIKRI dilakukan pada Sehari Penuh. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 5 hari. SDIT AL FIKRI memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 02.00/203/SK/BAN-SM/XII/2018.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Sekolah dasar islam terpadu, semoga bermanfaat. See you.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *