Sekolah Dasar ACS Jakarta, Ini Kelebihannya!

Sekolah Dasar ACS Jakarta

Sekolah Dasar ACS Jakarta – ACS Jakarta adalah International Baccalaureate World School dan Cambridge Centre resmi yang menawarkan pendidikan berstandar dunia untuk anak-anak dari usia 3 – 18 tahun. 

Terletak di lingkungan yang aman, yang terletak di Tol Jorr di Kelurahan Setu, sekitar 15 kilometer arah tenggara dari Jakarta Pusat, mudah dicapai dari daerah perumahan utama Jakarta di Jakarta Selatan dan Utara.

ACS Jakarta percaya dalam membawa siswa kami ke potensi penuh mereka dan dengan mempersiapkan mereka untuk tahap selanjutnya dalam pendidikan dengan menawarkan kurikulum yang lengkap dan menantang. 

Anak-anak kita juga belajar pentingnya memiliki karakter dan nilai-nilai yang baik melalui pengabdian kita dan pengembangan murid dan pelajaran agama kita.

Siswa TK fokus pada pengembangan pribadi, sosial dan emosional, memberi mereka lebih percaya diri dan kemandirian mempersiapkan mereka untuk Sekolah Dasar. Mereka juga mendapatkan dasar-dasar bahasa (Inggris, Indonesia dan Mandarin), dan matematika.

Siswa Sekolah Dasar melanjutkan pengembangan ini dan mereka juga dibimbing menuju Cambridge Checkpoint pada akhir Kelas 6. Dengan melakukan hal ini, ini memberi mereka landasan yang kuat untuk Sekolah Menengah.

Sekolah dasar acs jakarta biaya:

Berikut ini biaya sekolah dasar acs Jakarta: 

  Biaya Tes Masuk
Biaya dibebankan (per mata pelajaran) untuk administrasi tes masuk Rp500 ribu.

  Biaya Pendaftaran

Pendaftaran Rp4,5 juta. Setelah masuk, biaya pendaftaran satu kali dibebankan untuk memproses penerimaan siswa baru 

  Biaya Materi Pembelajaran
Sedangkan biaya materi pembelajaran sebesar Rp6,6 juta. Ini mencakup biaya materi pelajaran utama yang didistribusikan kepada siswa yang diperlukan untuk pembelajaran mereka (buku teks, buku latihan, papan tulis, dll)

Tetapi tidak bahan pelengkap seperti buku panduan revisi & penilaian, kalkulator, perangkat lunak komputer, dll.

  Biaya Sekolah
Diketahui bahwa biaya sekolah ACS Jakarta untuk kelas 1 – 6 SD mencapai Rp190 juta. 

Biaya sekolah mencakup semua biaya sekolah untuk akademik dan penyuluhan dan dalam banyak kasus, 

Kegiatan ko-kurikuler yang disediakan sekolah (Untuk beberapa CCA, pembayaran bersama diperlukan).
Tidak termasuk seragam sekolah, buku teks, biaya ujian eksternal, kamp, perjalanan ke luar negeri dan kegiatan pengayaan.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang sekolah dasar acs Jakarta,semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *