TK Terbaik di Kota Padang

TK Terbaik di Kota Padang

TK terbaik di Kota Padang – Tk adalah pendidikan formal pertama sehingga menjadi saat yang tepat untuk memulai pendidikan agama yang berkualitas untuk anak. Karenanya, penting untuk memilihkan sekolah dasar terbaik untuk anak-anak.

Untuk masyarakat Kota Padang, berikut kami rekomendasikan TK terbaik di Kota Padang yang cocok untuk calon Peserta didik.

Beriku TK Terbaik di Kota Padang :

1. TK Islam Budi Mulia

TK terbaik di Kota Padang yang pertama adalah TK Islam Budi Mulia, mendapatkan Status akreditasi A membuat para orang tua harus berpikir kembali mengenai TK swasta ini.

Walaupun berstatus Sekolah Swasta TK Islam Budi  Mulia masuk dalam jajaran TK Terbaik di Kota Padang, selain akreditasi yang A TK budi Mulia ini juga memakai Kurikulum 2013.

TK yang beralamat di Jl. Raya Andalas, Sawahan, Andalas, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat ini memiliki fasilitas sebagai berikut :

No

Jenis Sarpras

Jml 2022 Genap

1 Ruang Kelas 7
2 Ruang Perpustakaan 1
3 Ruang Laboratorium 0
4 Ruang Praktik 0
5 Ruang Pimpinan 1
6 Ruang Guru 1
7 Ruang Ibadah 1
8 Ruang UKS 1
9 Ruang Toilet 2
10 Ruang Gudang 0
11 Ruang Sirkulasi 0
12 Tempat Bermain / Olahraga 0
13 Ruang TU 1
14 Ruang Konseling 0
15 Ruang OSIS 0
16 Ruang Bangunan 1
Total 16

2. TK AISYIAH 1

Dengan no Sk 175/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2019, membuat TK Aisyiah 1 menjadi kelompok TK Terbaik di Kota Padang, dengan predikat akreditasi A membuat TK ini mampu bersaing secara sehat dengan TK lain di kota Padang

TK Aisyiah 1 Kota Padang merupakan salah satu pilihan sekolah TK yang ada di Kota Padang. Jika pada keterangan yang lebih detail sekolah ini memiliki alamat di JL. Terandam Sawahan Kec. Padang Timur Kota Padang Prov. Sumatera Barat.

Pembelajaran pada TK swasta ini dilakukan selama 6 hari, yakni pada hari senin hingga sabtu. Sedangkan model pembelajaran yang digunakan di tk ini ialah model pembelajaran selama Pagi. TK Aisyiah 1 Kota Padang memiliki nomor npsn 69894153

3. TK Wahana Harapan Bangsa I

Di Urutan kedua TK terbaik di Kota Padang ditempati oleh TK wahana harapan bangsa I, saat ini TK wahana harapan bangsa I sudah terakreditasi B, TK ini merupakan TK swasta yang ada di kota Padang yang sudah terakreditasi B.

TK wahana harapan bangsa I memiliki fasilitas sarana dan prasarana sebagai berikut :

No Jenis Sarpras Jml 2022 Genap
1 Ruang Kelas 2
2 Ruang Pimpinan 1
3 Ruang Toilet 1
4 Ruang Gudang 1
5 Ruang Bangunan 1
Total 6

Dengan Akreditasi B, kami yakin TK ini masuk dalam Radar TK terbaik di kota Padang  yang mungkin para ibu – ibu di kota padang lagi butuhkan

4. TK Aisyiyah 5

TK yang memiliki tujuan membantu mengembangkan seluruh potensi anak dan kematangan fisik, intelektual, emosional, moral dan agama secara optimal dalam lingkungan pendidikan yang kondusif, demokratif.

Serta Visi Terciptanya sistem pendidikan anak usia dini yang kondusif, demokratif, Islami dan di Ridhoi ALLAH SWT, mungkin masuk dalam pencarian radar ibu – ibu kota padang lo, Tk yang terakreditasi B ini,beralamat di jalan JL. ANDALAS NO.67 RT.04 RW.06, Kec. Padang Timur.

Memiliki 7 Ruang Kelas, ruang guru 1,  Ruang Perpustakaan 1 TK ini dilengkapi 3 Toilet jadi anak nggak perlu antri lama ya ibu- ibu.

5. TK cahaya Ilahi

TK yang dikepalai oleh Rilla Febry yolanda ini merupakan TK terbaik kota Padang, dengan status akreditasi B, membuat TK ini layak dijadikan TK Terbaik di Kota Padang.

Bagi ibu – ibu yang ada di kota Padang jika kalian berminat untuk menyekolahkan si buah hati kalian bisa Kunjungi tk in di Jl. Bakti RT 2 RW IX, Parupuk Tabing kec. Koto tangah.

TK ini memiliki sarana dan prasarana sebagai berikut, dan juga jumlah peserta didik sampai tahun sebanyak 22 orang, dengan sarana yang begitu besar rasanya cukup anak – anak kita belajar dan bermain ya ibu – ibuk.

Sarana dan Prasarana TK cahaya Ilahi

No Jenis Sarpras Jml
1 Ruang Kelas 2
2 Ruang Perpustakaan 1
3 Ruang Pimpinan 1
4 Ruang Toilet 2
5 Ruang Bangunan 1
Total 7

Nah itu lah informasi mengenai TK terbaik di Kota Padang, semoga informasi yang kami  bagikan ini bermanfaat ya ibuk – ibuk, sekian dan kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *