Universitas Negeri Jurusan Keperawatan Di Jogja 2023

Universitas Negeri Jurusan Keperawatan Di Jogja

Universitas Negeri Jurusan Keperawatan Di Jogja – Jurusan Keperawatan sangat digemari oleh anak-anak muda, terutama wanita. Siapa pun yang ingin melanjutkan pelatihan mereka sebagai perawat praktis setelah lulus dari SMA/Sekolah.

Kondisioner sangat digemari oleh anak kecil, terutama wanita. Jadi jika anda ingin melanjutkan studi keperawatan setelah lulus SMA/SMK ada baiknya anda melihat-lihat berbagai kampus di Jogja dengan bahan-bahan keperawatan terbaik.

Nah berikut rekomendasi 4 Universitas Negeri Jurusan Keperawatan Di Jogja beserta akreditasinya yang harus kamu ketahui:

Daftar Universitas Negeri Jurusan Keperawatan Di Jogja

  1. Ilmu Kesehatan Universitas Wira Husada

Fasilitas keperawatan universitas Jogja lainnya adalah STIKES WH yang memiliki gelar sarjana dan program pelatihan profesional. Selama pembelajaran, mata kuliah dibagi menjadi beberapa kelompok kecil, dimana kelompok tersebut tidak didampingi oleh mahasiswa yang sudah menguasai materi.

Kemudian siswa harus dilibatkan secara aktif sehingga mereka dapat melatih keterampilan analitis selama proses pembelajaran.

STIKES WH juga memiliki fasilitas berupa laboratorium yang lengkap dengan peralatan yang sangat memadai untuk menunjang keterampilan keperawatan.

  • S1 Keperawatan (akreditasi).

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Wira Husada adalah Jl. Babarsari, Glendongan, Tambak Bayan, Caturtunggal, Kec. Depok,Sleman,Yogyakarta.

  1. Akademi Keperawatan Yky Yogyakarta

Jurusan ketiga Universitas Keperawatan Yogyakarta adalah Akademi Keperawatan Yky Yogyakarta. Kampus ini menjalankan Kurikulum Pendidikan Diploma III Akper Keperawatan tahun 2014.

Kurikulum ini juga dibuat berdasarkan penelitian khazanah yang berpedoman pada visi, misi dan tujuan Akademi Pendidikan YKY Yogyakarta. • D3 Keperawatan (Sertifikat B)

Alamat Akademi Keperawatan Yky Yogyakarta adalah Jl. Patangpuluhan, Sonosewu, Ngestiharjo, Kec. Kasihan Sleman, Yogyakarta.

  1. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta bertujuan untuk menghasilkan mahasiswa yang berpartisipasi dalam membangun masyarakat profesional, memajukan ilmu pengetahuan, dan mengutamakan prinsip-prinsip ilmiah di bidang kesehatan.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta menerima hingga 145 mahasiswa yang terbagi dalam beberapa jurusan yaitu Keperawatan (S1), Keperawatan (D3) dan terakhir Analis Farmasi dan Pangan (D3). • Keperawatan (S1)

  • Keperawatan (D3)
  • Analis farmasi dan makanan (D3)

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta adalah Jl. Bantul No. 1221, Gedongkiwo, Kec. Mantijero, Kota Yogyakarta, Yogyakarta.

  1. Akademi Keperawatan Bhakti Husada Yogyakarta

Sekolah perawat terakhir di Yogyakarta adalah Akademi Perawat Bakti Husada Yogyakarta. Misi akademik ini adalah menghasilkan perawat yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia yang mencakup berbagai aspek biopsikologi, sosial, budaya dan spiritual dalam keadaan sehat. Yogyakarta Bakti Husada Nursing Academy osoite auf Jl. Parangtritis KM. 11.5 Manding, Sabdodadi, Kec. Bantul. Bantul, Jogjakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *