Doa Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terlengkap 2021

Doa Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Akreditasi.org, Doa Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai doa serah terima jabatan kepala sekolah lho.

Yuk simak doa serah terima jabatan kepala sekolah di bawah ini!

Kepala sekolah merupakan salah seorang yang sangat memiliki arti penting dalam sebuah kelas. Maju atau tidaknya sebuah sekolah sangat bergantung pada bagaimana kinerja dari seorang kepala sekolah tersebut. 

Seorang kepala sekolah akan jelas keberadaan dan resminya keberadaan seorang kepala tersebut dengan adanya serah terima jabatan kepala sekolah. Dalam serah terima jabatan kepala sekolah ini ada doa khusus untuk doa serah terima jabatan kepala sekolah.

Serah terima jabatan kepala sekolah atau yang sering dikenal dengan istilah sertijab kepala sekolah ini adalah proses pergantian pucuk kepemimpinan seorang kepala sekolah yang diiringi dengan adanya doa serah terima jabatan untuk kepala sekolah. 

Sertijab ini pada umumnya bertujuan untuk melakukan penyegaran suatu kepemimpinan yang telah biasa dilakukan dan selalu dilakukan karena ada alasan khusus. Salah satu alasan umumnya adalah masa pensiunnya seorang kepala sekolah. 

Doa serah terima jabatan untuk kepala sekolah sangat penting dalam acara Sertijab kepala sekolah karena doa ini puncaknya acara serah terima jabatan kepala sekolah yang baru dan kepala sekolah yang lama.

Acara serah terima jabatani ini sangat diharapkan untuk dapat berjalan dengan lancar dengan tanpa tidak melupakan permohonan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa supaya selalu memberi kemudahan, ketabahan dan hal baik lainnya. 

Doa serah terima jabatan untuk kepala sekolah ini sangat banyak sekali disediakan dari berbagai sumber-sumber yang ada. sobat literasi bisa menemukan doa yang sangat sesuai dengan sobat literasi gunakan untuk acara penting ini. 

Berikut link sumber yang dapat kita kunjungi dan bisa sobat ketahui doa sertijab yang sangat bagus dan layak untuk digunakan. Cek disini https://pontren.com/2021/08/19/doa-serah-terima-jabatan-kepala-sekolah/ 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai doa serah terima jabatan kepala sekolah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

doa serah terima jabatan kepala sekolah sd contoh doa serah terima jabatan kepala sekolah teks doa serah terima jabatan kepala sekolah doa acara serah terima jabatan kepala sekolah doa katolik serah terima jabatan kepala sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *