Informasi Lengkap Seputar Kampus Imelda Medan, Cek Disini!

Kampus Imelda Medan

Akreditasi.org, Kampus Imelda Medan – hai adik adik calon mahasiswa yang berada di kota medan yang ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu perguruan tinggi yang berada di kota tersebut.

Di kota Medan banyak sekali terdapat perguruan tinggi dan Universitas baik kampus negeri maupun kampus swasta terbaik di kota Medan.

Salah satu universitas yang cukup terkenal di kota Medan yaitu Kampus Imelda di Medan. Sudahkah adik adik mengethui tentang kampus ini?

Jika belum, silahkan di simak informasi seputar kampus Imelda Medan berikut ini!

Sejarah Kampus Imelda Medan

Universitas Imelda Medan merupakan perguruan tinggi swasta yang berda di bawah naungan Yayasan Imelda dan termasuk salah satu kampus terfavorit di kota Medan,  Sumatera Utara.

Kampus yang berdiri pada tahun 1957ini diawali dengan didikrikannya Klinik Bersalin Imelda. Penamaan Yayasan Imelda diambil dari nama anak dari pendiri Yayasan ini yaitu Dalima Bapak dr.H.R. Ritonga, M.Sc., dan Ibu dr Rosa.

Sejak didirikan tingginya minat masyarakat terhadap klinik tersebut, pada tahun 1986 klinik Imelda di kembangkan menjadi sebuah rumah sakit umum Imelda.

Seiring perkembangannya, Yayasan Imelda Medan membuka pendidikan kesehatan berupa Akademi Keperawatan pada tahun 1992 dan terus mengalami perkembangan hingga akhirnya di resmikan sebagai Universitas Imelda Medan.

Jurusan di kampus Imelda Medan

Universitas Imelda Medan saat ini telah menyelenggarakan sebanyak 13 program studi diantaranya:

  1. D3 Keperawatan
  2. D3 Kebidanan
  3. D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
  4. Program Sarjana S-1 Keperawatan
  5. S-1 Farmasi
  6. Pendidikan Profesi Ners
  7. S-1 Kebidanan
  8. Pendidikan Profesi Bidan
  9. Program Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan
  10. D3 Manajemen Informatika
  11. D3 Komputerisasi Akuntansi
  12. Program Sarjana S-1 Pariwisata, dan
  13. Program Sarjana S-1 Ekonomi Syariah

Biaya Kuliah Kampus Imelda Medan

Perguruan Tinggi ilmu Kesehatan dalam persepsi masyarakat sudah terkenal dengan biaya yang selangit alias mahal yah sob.. salah satu kemudahan yang diberikan oleh kampus Imelda Medan terkait biaya kuliah adalah sistem pembayaran yang dapat di cicil.

Hal ini sangat membantu sekali bagi calon mahasiswa yang terkendala dengan tingginya biaya pendidikan. Informasi detail biaya pendidikan di universitas Imelda Medan dapat adik adik lihat pada gambar di bawah ini!!

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampus Imelda Medan silahkan kunjungi situs Resmi Universitas Imelda Medan. Klik Disini

Demikianlah informasi seputar Kampus Imelda Medan.  Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *