Rincian Biaya Kuliah Institut Medika Drg Suherman Terbaru

Biaya Kuliah Institut Medika Drg Suherman

Akreditasi.org, Biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, hallo buat kalian semua si pencari informasi kali ini kami akan berbagi informasi mengenai biaya Kuliah Institut Medika Drg Suherman, Institut Medika Drg Suherman memiliki 2 cabang satu di Cikarang dan yang ke dua di Cibinong.

Banyak orang bertanya mengenai biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, kali ini kami akan coba membantu informasi mengenai biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman

Bagi kalian yang ingin kuliah di Institut Medika Drg Suherman hal ini merupakan hal wajib yang perlu di ketahui loh, karena dengan mengetahui biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman kalian bisa memperkirakan biaya yang akan di keluarakan nantinya jika kalian sudah diterima menjadi mahasiswa di Institut Medika Drg Suherman.

Berdasarkan dari web https://medikasuherman.ac.id/ untuk biaya pendaftran saja belum termasuk biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman yang lain sebagai berikut :

Untuk Fakultas Ilmu Vokasi dan Kesehatan

Biaya Pendaftaran dan Tes :

  • Kampus UMS Cikarang
  1. Pendaftaran Rp. 150.000
  2. Tes Kesehatan Rp. 175.00
  3. Psikotest Rp 125.000
  • Kampus UMS Cibinong
  1. Pendaftaran Rp. 150.000
  2. Tes Kesehatan Rp. 200.000
  3. Psikotes Rp. 140.000

Untuk biaya yang lain belum ada, Institut Medika Drg Suherman memiliki  3 fakultas yang mana fakultas tersebut terdirti dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Ilmu Vokasi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Teknologi.

Untuk fakultas kesehatan terdiri dari  8 program studi :

  • S1 Gizi
  • S1 Farmasi 
  • S1 Kebidanan 
  • S1 Keperawatan 
  • S1 Adm. Kesehatan 
  • S1 Fisioterapi, Profesi Ners, Profesi Bidan 

Untuk fakultas Ilmi Vokasi terdiri dari 4 Program studi :

  • Keperawatan – D3 
  • Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3)- D4
  • Pengobatan Tradisonal Tiongkok (PTT) – D4 
  • Keperawatan Anestesiologi – D4) 

Untuk fakultas Ilmu Sosial dan Teknologi memilki 2 program studi :

  • S1 Bisnis Digital, dan 
  • S1 Manajemen Ritel 

 Kalian bisa memilih kuliah di dimana pilihan Kampus kalian, Kampus Cikarang beralamat di Jl Raya Industri Pasir Gombong,  Jababeka Cikarang Utara – Kab. Bekasi sedangkan Kampus Cibinong berlokasi di Komplek RS. Sentra Medika Cibinong,  Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja,  No. 09 Cibinong – Bogor.

Jika kalian ingin tahu selengkapnya mengenai biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, kalian simak terus ya.

Rincian biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman 

Berdasarkan sumber yang kami dapat dari Institut Medika Drg Suherman berikut biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman data ini kami minta sendiri ke pihak melalui pesan WA. 

Kami hanya dikirimakan brosur biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, kalian bisa lihat di bawah ini  brosur biaya Kuliah Institut Medika Drg Suherman.

Kalian bisa lihat biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, jika kalian kurang puas dengan ini kalian bisa akses dan menanyakan langsung ke https://medikasuherman.ac.id/.

Jika kalian tertarik untuk kuliah disini kalain bisa melakukan pedaftaran di situs resmi atau pun bisa megunjug kampus, adapun syarat yang di berikan oleh pihak kampus untuk pendaftaran mahasiswa baru adalah sebagai berikut :

Syarat Pendaftaran :

  1. Upload Ijazah/SKL/Raport
  2. Upload KTP
  3. Upload KK
  4. Upload Akte Kelahiran
  5. Upload Pas Foto ukuran 3×4 (background merah) 

Nah itu lah sayarat yang harus kalian persiapakan, untuk informasi lain kalian bisa cek webssite resminya, dan ‘kalian harus tahu juag kampus ini terakreditasi B dengan no Sk 480/SK/BAN-PT/Ak-PNB/PT/XII/2018.

Adapun hal lain yang yang perlu kalian perhatikan megenai kampus ini walaupun kampus swasta, kampus ini sangat banyak bekerjasama dengan pihak luar, berdasarkan data terbaru kenapa kalian harus kuliah disini ini alasannya.

Yang pertama sudah terAkreditasi B, Memiliki 5 RS. Sentra Medika Group, memiliki Career Center bekerjasama 24 Universitas luar negeri, bekerjasama RS Swasta dan Negeri, bekerjasama  dengan Universitas dalam Negeri dan yang terakhir bekerjasama dunia usaha dan Industri, jadi peluang bekerja kalian setelah menyelesaikan pendidikan disini akan banyak.

Nah itulah informasi biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman, kalian bisa lihat lihat juga informasi biaya kuliah Institut Medika Drg Suherman yang terbaru di web resminya. Oke sekian dan kami ucapkan terima kasih.

biaya kuliah di institut medika drg. suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *