Update Biaya Kuliah Polimarim Ami Makassar Terbaru 2021

Biaya Kuliah Polimarim Ami Makassar

Akreditasi.org, Biaya kuliah Polimarim Ami Makassar – hallo sobat calon mahasiswa yang  ingin melanjutkan pendidikannya ke kampus kemaritiman pilihan Politeknik Maritim Ami Makassar, penting untuk mengetahui biaya kuliah di Polimarim Ami Makassar

Selain akreditasi kampus Pelamonia dan mutu pendidikan yang harus diperhatikan, satu hal yang paling krusial dan sering di pertimbangkan dalam memilih perguruan tinggi adalah biaya kuliah di kampus Politeknik Maritim Ami Makassar.

Lantas kira kira berapakah biaya kuliah di Polimarim Ami Makassar?

Nah sebelum membahas tentang biaya kuliah di Polimarim Ami Makassar, kami akan membahas sedikit mengenai kampus Politeknik Maritim Ami karena adik adik harus mengetahui juga seputar kampus Polimarim Ami, yang terletak di kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

Politekni Maritim Ami Makassar atau yang di singkat dengan nama Polimarim Ami Makassar merupakan perguruan tinggi kemaritiman yang berada di bawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma  yang terletak di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus yang didirikan pada tanggal 1 September ini diresmikan bertepatan dengan hari Bahari Nasional pada tanggal 23 September 1963. 

Polamrim Ami Makassar saat sekarang ini telah menyelenggarakan 4 program studi yaitu Manajemen Pelabuhan, Studi Nautika, Permesinan Kapal, dan Transportasi laut. 

Untuk menunjang sistem pendidikan, Polimarim Ami Makassar menyediakan berbagai fasilitas perkuliahan yang sangat memadai. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, berapakah kira kira biaya kuliah di Polimarim Ami Makassar? 

Daripada penasaran buruan di simak biaya kuliah Polimarim Ami Makassar berikut ini? 

Biaya kuliah Polimarim Ami Makassar tahun 2021

Untuk Biaya kuliah Polimarim Ami Makassar  bervariasi tergantung setiap jurusan. Biaya kuliah per semesternya di kampus ini berkisar antara 5 jutaan hingga 7 jutaan. 

Sedangkan untuk biaya awal masuk perguruan tinggi ini cukup mahal yah sobat yaitu berkisar antara sebesar 15 jutaan hingga 25  juta rupiah. 

Demikianlah biaya kuliah Polimarim Ami Makassar yang perlu sobat ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di kampus Polimarim Ami Makassar.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

biaya kuliah polimarim ami makassar biaya kuliah polimarim ami makassar 2020 biaya kuliah polimarim ami makassar 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *