Update Biaya Kuliah Universitas Nurul Jadid Terbaru 2021

Biaya Kuliah Universitas Nurul Jadid

Akreditasi.org, Biaya Kuliah Universitas Nurul Jadid- hallo sobat calon mahasiswa yang  ingin melanjutkan pendidikannya ke universitas Nurul Jadid, penting untuk mengetahui biaya kuliah universitas Nurul Jadid

Selain akreditasi dan mutu pendidikan salah satu yang sering di pertimbangkan sbelum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi adalah biaya kuliah.

Seringkali sobat para calon mahasiswa terkendala dengan biaya kuliah yang kadang sangat mahal untuk beberapa universitas. Lantas berapakah biaya kuliah universitas Nurul Jadid?

Nah sebelum membahas tentang biaya kuliah universitas Nurul Jadid, kami akan membahsa sedikit mengenai universitas karena adik adik harus mengetahui juga seputar kampus universitas Nurul Jadid..

Universitas Nurul Jadid atau yang di singkat dengan nama UNUJA merupakan penggabungan dari tiga pergurruan tinggi yang telah ada sebelumnya yang berada di bawah naungan yayasan Nurul Jadid.

Ketiga perguruan tinggi yang di gabungkan tersebut diantaranya: IAI Nurul Jadid, STT Nurul Jadid, dan Stikes Nurul Jadid. 

Peresmian berdirinya UNUJA di lakukan oleh Menristekdikti oleh Prof. H. Mohamad Nasir, P.Hd pada tanggal 29 Oktober tahun 2019. 

Kampus yang terletak di daerah probolinggo ini, lebih tepatnya beralamat di Karanganyar, Paiton, probolonggo, Jawa Timur, Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi berbasis pesantren berstandar ISO pertama yang ada di Indonesia dengan fasilitas perkuliahan yang sangat lengkap. 

Dengan fasilits yang sangat lengkap, berapakah kira kira biaya kuliah universitas Nurul Jadid? 

Universitas  Nurul Jadid juga menyediakan fasilitas pondok mahasiswa dan mahsiswa. Pondok mahsiswa dan mahsiswi ini kurang lebih hampir mirip dengan asrama mahasiswa pada umumnya. 

Biaya kuliah universitas Nurul Jadid masih cukup terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat. Jika dibandingkan dengan universitas ternama di Indonesia biaya kuliah di Universitas yang satu ini masih terbilang cukup murah loh sobat.. 

Daripada penasaran buruan di simak biaya kuliah universitas Nurul Jadid berikut ini? 

Biaya Kuliah Universitas Nurul Jadid Tahun 2021

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari brosur PMB UNUJA  tentang  prosedur pendaftaran lengkap dengan biaya kuliah universitas Nurul Jadid.

Untuk biaya kuliah universitas Nurul Jadid ini per semesternya untuk fakultas Agama dan fakultas Sosial dan Humaniora Islam yaitu Rp.2,95 juta, fakultas Agama Islam yaitu Rp.2,95 jutauntuk fakultas teknik yaitu RP.3,46 Juta.

Sedangkan untuk fakultas Kesehatan berkisar anatara Rp.7,12 Juta untuk program studi Keperawatan dan Rp.8,165 Juta untuk program studi Kebidanan. 

Sementara biaya kuliah universitas Nurul Jadid untuk program magister adalah Rp. 4,72 juta. 

Tidak hanya biaya kuliah di universitas Nurul Jadid yang cukup terjangkau, kampus berbasis pesantren ini juga menyediakan berbagai macam beasiswa kampus diantaranya beasiswa KIP, beasiswa Thafidz Quran, Beasiswa Baca Kitab Kuning, beasiswa prestasi Akdaemik, Beasiswa Penelusuran minat dan bakat dan beasiswa aktif organisasi. 

Demikianlah biaya kuliah di universitas Nurul Jadid yang perlu sobat ketahui. 

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Nurul Jadid.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *