Akreditasi IAIN Purwokerto Paling Update dan Terbaru

Akreditasi IAIN Purwokerto

Akreditasi.org, Akreditasi IAIN Purwokerto- hallo buat kalian semua mahasiwa baru di  IAIN Purwokerto, kami ucapakan selamat telah menjadi mahasiwa baru di IAIN Purwokerto.

Kali ini kami akan membahas mengenai Akreditasi IAIN Purwokerto serta hal lain yang baru di IAIN Purwokerto. IAIN Purwokerto merupakan salah perguruan tinggi Negeri yang berbasis Islam yang ada di Propoinsi Jawa tengah.

Nah bagi kalian yang belum tahu informasi mengenai Akreditasi kampus IAIN Purwokerto serta perubahan yang terjadi pada IAIN Purwokerto. Pada tanggal 11 Mei 2021 IAIN Purwokerto berubah menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) sesuai peraturan Presiden Nomor 41 Tahun 2021.

Jadi kampus kalian ini sudah menjadi Universitas tidak lagi institusi, kalian cukup berbangga bisa menapakkan kaki di IAIN Purwokerto. 

Jika kalian mencari informasi mengenai Akreditasi kampus IAIN Purwokerto masih bisa kalian gunakan kata “Akreditasi kampus IAIN Purwokerto” sebagai kata kunci pencaharian kalian.

Kalau tidak mau repot kalian kalian bisa lihat Akreditasi IAIN Purwokerto di sini, atau pun Akreditasi kampus lain. Kami menyediakan hampir semua informasi Akreditasi dan Akreditasi program studi seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia secara update serta yang terhangat.

Berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2018 Akreditasi IAIN Purwokerto sebagai berikut :

Akreditasi kampus : B

No sk : 329/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018 

Tangal berlaku : 04 Desember 2018

Waktu berlaku : sampai 04 Desember 2023

Itulah Akreditasi kampus IAIN Purwokerto yang terbaru dan terupdate, oh iya IAIN Purwokerto yang sekarang sudah menjadi Universitas Islam Negeri Profesor Kiai Haji Saifudin Zuhri Purwakerto masih beralamat di Jl. A. Yani No.40A, Karanganjing, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah indonesia.

Kampus ini hanya berganti status tapi tidak pada lokasi, lokasi kampus ini masih tempat yang sama ya guys, sekian informasi Akreditasi kampus IAIN Purwokerto semoga informasi ini bermafaat terima kasih.

akreditasi iain purwokerto 2021 sertifikat akreditasi iain purwokerto prodi dan akreditasi iain purwokerto akreditasi prodi iain purwokerto 2021 akreditasi hukum tata negara iain purwokerto akreditasi kampus iain purwokerto akreditasi tadris matematika iain purwokerto akreditasi tadris bahasa inggris iain purwokerto akreditasi ban pt iain purwokerto akreditasi perbankan syariah iain purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *