Berikut Ini Akreditasi UPI Bandung 2021, Yuk Dicek Disini !

Akreditasi UPI Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi upi Bandung – Hello kali ini saya akan membahas tentang Akreditasi upi Bandung. Nah upi adalah kampus terfavorit tentunya.yuk dibaca artikel ini !

Sebelum membahas lebih jauh tentang Akreditasi Kampus UPI Bandung, sebaiknya anda harus mengetahui seputar tentang kampus UPI, agar lebih meyakinkan untuk anda untuk berkuliah di kampus upi yang sangat keren ini.

Universitas pendidikan Indonesia atau biasa dikenal dengan UPI yang mana UPI ini yaitu perguruan tinggi yang mempunyai 6 kampus yang sudah tersebar di dua provinsi yaitunya ada di pulau jawa barat dan juga banten.

Kampus Universitas Pendidikan Indonesia ini berdiri pada tahun 1954 di bandung dan kampus UPI ini sudah diresmikan secara langsung oleh Bapak Menteri Pendidikan Pengajaran yaitu  Mr. Muhammad Yamin.

Universitas Pendidikan Indonesia ini mrupakan kampus terfavorite dan paling bagus yang ada di Indonesia dan luar negeri tentunya. Dan kampus UPI beralamat di Jl Dr. Setiabudhi No. 299, Bandung.

Berikut ini Akreditasi UPI Bandung

Untuk Akreditasi Kampus UPI Bandung ini sudah terakreditasi “A” berdasarkan dengan No. SK 2990/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016.

Akreditasi kampus UPI Bandung ini merupakan sebuah nilai yang didapatkan dari BAN PT kepada kampus Universitas Pendidikan Indonesia tentunya dan yang bewenang memberikan penilaian akreditasi adalah Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Akreditasi ini tentunya wajib ada dan wajib diketahui oleh semua orang dan juga dapat dilihat para calon mahasiswa dan mahasiswi dan semua masyarakat indonesia tentunya.

Akreditasi Kampus UPI Bandung ini terbagi 2 yaitu. Satu akreditasi kampus dan satunya lagi akreditasi jurusan.Nah yang saya jelaskan disini itu tentang akreditasi kampus Universitas Pendidikan Indonesia tentunya.

Kemudian Universitas Pendidikan Indonesia mempunyai  8 Fakultas dan 166 jurusan mulai dari tingkat DIII hingga S1 tentunya. Berikut sertifikat Akreditasi Kampus UPI Bandung .

Akreditasi upi Bandung

Image by upi edu

Nah itulah Akreditasi kampus UPI Bandung, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda terkebih anda seorang calon mahasiswa maupun mahasiswi yang ada dikampus UPI. Saya ucapkan terimakasih

akreditasi upi bandung tahun 2011 akreditasi upi bandung 2015 daftar jurusan dan akreditasi upi bandung sertifikat akreditasi upi bandung 2011 akreditasi psikologi upi bandung sertifikat akreditasi upi bandung akreditasi jurusan upi bandung akreditasi kampus upi bandung akreditasi teknik sipil upi bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *