Informasi ITERA Akreditasi 2021, Cek Disini!

ITERA Akreditasi

Akreditasi.org, ITERA Akreditasi, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Institut Teknologi Sumatera, kami ucapkan selamat bergabung dan mudah – mudahan cepat lulus dan dapat nilai yang memuaskan nantinya.

Bagi kalian mahasiswa baru di Institut Teknologi Sumatera, pastinya kalian belum tahu banyak mengenai Institut Teknologi Sumatera, Institut Teknologi Sumatera atau di kenal dengan nama lain ITERA. Pasti kalian bertanya apa sih ITERA dan Akreditasi nya? 

Nah kali ini kami akan membagikan informasi mengenai bagaimana di ITERA serta Akreditasi nya, yang mana mengetahui ITERA serta Akreditasi sangat bermanfaat bagi kalian, selain untuk menjawab pertanyaan orang nantinya juga sebagai pedoman kalian untuk kedepan nya.

Manfaaat mengetahui Akreditasi kampus secara umum ialah sebagai legal nya suatu lembaga pendidikan tinggi dalam melakasanakan proses belajar dan mengajar, Akreditasi merupakan pengakuan dan penilaian yang di berikan oleh pihak yang berwenang dalam urusan lembaga pendidikan tinggi.

Akreditasi lembaga untuk lembaga pendidikan tinggi hanya berlaku selama 5 tahun, yang mana pihak yang bertanggunbg jawab dalam memberikan Akreditrasi adalah BAN – PT.

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT tahun 2021 di ITERA Akreditasi nya sebagai berikut :

Akreditasi kampus : B

No sk : 108/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021

Tangal berlaku : 23 Februari 2021

Waktu berlaku : sampai 23 Februari 2026

Nah itulah di ITERA serta Akreditasi nya, sesuai pernyataan kita di awal tadi bahwa di ITERA serta Akreditasi nya bertahan selama 5 tahun. Jika kalian mengambil kuliah jenjang S1 yang mana masa kuliah Untuk S1 normalnya 4 tahun, maka nantinya kalian lolos dari ITERA serta Akreditasi nya masih B.

Oke sekian informasi mengenai di ITERA serta Akreditasi nya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang menjadi mahasiswa baru ataupun sudah menjadi mahasiswa lama di ITERA. Terima kasih.

itera serta akreditasi jurusan teknik informatika itera akreditasi sains aktuaria itera akreditasi teknik biomedis itera serta akreditasi aktuaria itera serta akreditasi Teknik industri itera serta akreditasi teknologi pangan itera akreditasi farmasi itera akreditasi teknik kimia itera akreditasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *