Yuk Kenali Informasi Seputar Universitas Prima Graha

Informasi Seputar Universitas Prima Graha

Akreditasi.org, Yuk Kenali Informasi Seputar Universitas Prima Graha – Universitas Prima Graha merupakan salah satu kampus swasta yang berlokasi di tengah Kota Serang dengan akses transportasi yang mudah dan nyaman untuk kegiatan pembelajaran. Universitas Prima Graha tepatnya berlokasi di komplek Griya Gemilang Sakti, Jalan Trip Jamaksari Nomor 1A, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Berikut Informasi Universitas Prima Graha:

Kampus Prima Graha telah terakreditasi B, diakui oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Terdapat jaminan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi secara akademik maupum ekstrakulikuler. Kampus memberikan fasilitas mahasiswa dengan adanya beasiswa dari kopertis seperti PPA, KIP, dan lainnya. Kemudian yayasan juga dalam proses pembelajaran.

Dalam hal biaya, saat berkuliah di Kampus Prima Graha kamu dapat mengansur biaya pendidikan perbulan sebagai bentuk fasilitas bagi mahasiswa dalam mepermudah proses pembayaran.

Dari data alumni yang kita dapatkan bahwa 90% lulusan Kampus Prima Graha sudah mendapatkan pekerjaan pada instansi pemerinth, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, kosultan, wirausahan pada bidang masing-masing. Salah satu upaya yang meningkatkan tingginya alumni yang mendapatkan pekerjaan setelah lulus adalah karena Kampus Prima Graha bekerjasama dengan perusahaan terkemuka di provinsi Banten seperti kegiatan kampus hiring dan Job Expo. Kerjasama ini memberikan fasilitas bagi para mahasiswa memasuki dunia kerja saat lulus.

Kampus Prima Graha telah memiliki sistem informasu terintegrasi agar mampu memberikan pelayanan online disebut sebagai “Sistem Informasi Akademik” nah saat itulah Universitas Prima Graha berfokus pada sistem kuliah berbasis web dan next berbasis mobile (APP).

Selain adanya sistem informasu akademik secara online, Kampus Prima Graha juga menggunakan informasi terkini dengan memanfaatkan jaringan internet dengan melakukan akses website E-Learning Universitas Prima Graha untuk beberapa mata kuliah agarproses belajar mengajar dapat terlaksana secara lebih fleksibel tanpa harus duduk didalam suatu ruangan.

Kampus Prima Graha menyediakan dosen yang ahli dalam bidang pendidikan, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Dosen memiliki pengalam praktikal pada bidang industri dan manajerial.

Saat kamu berkuliah di Kampus Prima Graha, kamu tidak hanya mendapatkan ijazah kuliah kamu saja, melainkan maish adanya pendampingan ijazah yang berasal dari workshop office., desain grafis, SPSS, E-Commerce, TOEFEL, E Commerce, Networking Programming dan software lainnya sebagai bentuk support kepada softskill mahasiswa agar mempermudah lulusan Kampus Prima Graha untuk bersaing dalam dunia kerja.

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan seputar informasi kampus Prima Graha. Semoga bermanfaat dan memberikan banyak inspirasi. Sekian dan terimakasih  

universitas prima graha karir universitas prima graha banten universitas prima graha akreditasi  logo kampus prima graha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *