Informasi Akreditasi UNPAM Terbaru Disini

Akreditasi UNPAM

Akreditasi.org, Akreditasi UNPAM merupakan penilaian dan pengakuan yang di berikan oleh BAN – PT kepada Universitas Pamulang melalui syarat dan ketentuan yang di keluarkan oleh BAN – PT.

Hallo buat kalian semua, kalian ingin kuliah di Universitas Pamulang? Atau sudah menjadi bagian dari Universitas Pamulang? Apakah kalian tahu Akreditasi Kampus UNPAM?

Jika kalian belum mengetahui Akreditasi Kampus UNPAM cukup kalian lanjutkan aja bacaan kami kali ini. Sekarang kami akan membahas Akreditasi Kampus UNPAM terbaru serta terupadte.

Unpam merupakan singkatan dari Universitas Pamulang, kampus ini kampus swasta yang ada di kota di Banten, Kampus ini termasuk Kampus swasta terbesar loh yang dikota banten.

Universitas Pamulang atau UNPAM didirikan pada tahun 15 Mei 2000, saat ini di nahkodai oleh rektor yang bernama Dr. E. Nurzaman, M.M., M.Si, Kampus ini beralamat di l. Surya Kencana No.1, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten Indonesia.

Akreditasi Kampus UNPAM sudah di keluarkan oleh BAN – PT pada tahun 2019 lalu, sedikit informasi tambahan buat kalian semua Akreditasi di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Jika sudah melewati masa 5 tahun maka pihak institusi akan Melakukan RE – Akreditasi kembali.

Berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2019 Akreditasi UNPAM sebagai berikut :

Akreditasi perguruan tinggi                       : B

No Sk                                                              : 34/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2019

Tanggal Sk                                                     : 26 Februari 2019

Waktu berlaku                                              : 26 Februari 2024

Nah itulah Akreditasi Kampus UNPAM terbaru loh, kalian juga bisa melihat Akreditasi Perguruan tinggi lain di sini, karena kami menyediakaan informasi Akreditasi hampir seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian mengenai Akreditasi Kampus UNPAM, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan kami ucapkan terima kasih.

akreditasi kampus unpam 2020 akreditasi unpam teknik informatika akreditasi unpam akuntansi  akreditasi unpam jurusan download sertifikat akreditasi unpam download akreditasi unpam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *