Berikut Ini Akreditasi UNJ 2020, Yuk Dicek Disini !

Akreditasi UNJ 2020

Akreditasi.org, Akreditasi UNJ 2020 – Hello kali ini saya akan membahas tentang akreditasi unj 2020, nah buat anda yang ingin kuliah di unj wajib baca ini !

sebelum membahas tentang akreditasi unj 2020, sebaiknya anda harus mengetahui tentang profil universitas negeri Jakarta ini.

Universitas Negeri Jakarta atau biasa dikenal dengan kampus UNJ merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di Jakarta, Indonesia.

Universitas Negeri Jakarta atau UNJ mempunyai moto yaitu Building, Future, Leaders. Dan juga kampus Universitas Negeri Jakarata berdiri pada tahun 1964 silam.

Kemudian Universitas Negeri Jakarata mempunyai beberapa fakultas dan juga terdiri dari beberapa program studi tentunya.

Untuk fakultas yang ada di Universitas Negeri Jakarta ini di antaranya yaitu ada Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Matematika Dan Ilmu Alam, Fakultas Bahasa Dan Seni.

Selanjutnya ada Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Olahraga, Fakultas Ilmu Sosial, dan Juga Fakultas Pendidikan Psikologi.

Selain mempunyai 7 fakultas, kampus Universitas Negeri Jakarta mempunyai 74 program studi dan semua sudah termasuk program studi pascasarjana maupun doctor.

Berikut Ini Akreditasi UNJ 2020

Menurut informasi yang saya  himpun di kampus saja.com (https://kampusaja.com/akreditasi-program-studi-unj/) tentang akreditasi unj 2020.

Untuk akreditasi unj 2020 ini sudah terakreditasi “A” dengan SK Nomor 45/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021 dari Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT).

Selain akreditasi kampus unj 2020 yang “A”, kampus UNJ merupakan kampus yang paling unggul yang ada di inonesia tentunya dan juga kampus yang paling terfavorit tentunya.

Terkait akreditasi kampus unj 2020, akreditas ini terbagi dua yaitu ada akreditasi kampus dan jug ada akreditasi jurusan/ program studi.

Akreditasi sendiri merupakan sebuah penilaian terhadap kelayakan dan juga pemeringakatan suatu program studi ataupun jurusan yang dilakukan oleh BAN-PT tentunya.

Dan juga dengan adanya akreditasi kampus unj 2020 ini merupakan sebagai bentuk fisik atau bentuk pengakuan dari badan instansi yang lainnya seperti.

Nah itulah akreditasi kampus unj 2020, semoga artikel ini dapat membantu anda didalam mencari tahu tentang akreditasi unj ini. Terimakasih 

sertifikat akreditasi unj 2020 akreditasi unj tahun 2020 akreditasi ilkom unj  akreditasi statistika unj jurusan dan akreditasi unj 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *