6 Universitas Terbaik Di Kediri Yang Paling Banyak Peminatnya

Universitas Terbaik Di Kediri

Akreditasi.org, Universitas Terbaik Di Kediri  – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota di Kediri yang  ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas terbaik yang terdapat di daerah tersebut? 

Bingung memilih perguruan tinggi dan universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan berbagai macam universitas terbaik dan yang paling banyak diminati di kota Kediri. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai universitas yang masuk ke dalam jajaran Universitas terbaik di Kediri  yang terletak di kota Kediri.  

Di Indonesia  khususnya di daerah Sukabumi ada beberapa Universitas terbaik Di Kediri

Selain di Universitas Negeri, ada juga beberapa kampus swasta terbaik yang terletak didaerah Kediri. 

Buat kalian yang ingin melanjtkan pendidikan di Sukabumi  informasi berikut ini sangat bermanfaat sekali. Buruan di cek informasi Universitas terbaik di Kediri ini yah manteman.

Berikut ini merupakan berbagai daftar Universitas terbaik di Kediri  dari berbagai Universitas di Sukabumi baik yang negeri maupun kampus swasta.

Daftar Universitas Terbaik Di Kediri

Berdasarkan data yang kami peroleh dari BAN PT, ada beberapa universitas baik yang negeri maupun yang swasta yang masuk dalam jajaran Universitas terbaik di Kediri.  

Kami akan memberikan daftar Universitas universitas terbaik yang berada di kota Sukabumi yang sudah terakreditasi dari BAN PT.. 

1.Universitas Kadiri

Universitas Kadiri atau dikenal juga dengan nama Universitas Brantas merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kediri yang di resmikan oleh Gubernur Jawa Timur Soenandar Prijosoedarmo pada tanggal 7 Februari 1981.

2. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri

Institut Agama Islam Negeri Kediri didirikan pada tahun 1997, diawali dengan berkumpulnya para ulama dan dukungan dari Bupati Kediri, Imam Koesoebagyo, pada tahun 1960 untuk membangun sebuah perguruan tinggi Islam.

3. Universitas Islam Kadiri

Universitas Islam Kadiri atau yang di singkat Uniska merupakan universitas swasta yang  didirikan pada tahun 1983 ini termasuk unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya berada di bawah naungan Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila (YBCMP). 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

4. Universitas Nusantara PGRI Kediri

Universitas Nusantara PGRI merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan yayasan yang dibentuk oleh PGRI Daerah VIII Jawa Timur..

5. Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata Kediri

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri yang disingkat IIK merupakan perguruan tinggi swasta didirikan pada tahun 1985 oleh Yayasan Bhakti Husada dengan nama Pendidikan Bhakti Husada.  

6. Politeknik Kediri

Politeknik Kediri merupakan salah satu  perguruan tinggi vokasi program kerjasama antar Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dengan Pemerintah Kota kediri dalam rangka meningkatkan kapasitas pendidikan tinggi vokasi melalui pendirian politeknik melalui Naskah Kesepahaman (MoU) Dirjen Dikti Depdiknas dengan Pemerintah Kota kediri pada tanggal 21 Agustus 200. 7

Demikianlah informasi mengenai universitas Universitas terbaik di Kediri yang wajib kamu ketahui. 

Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam memilih universitas Universitas terbaik di Kediri.  

Sooo,, Bagaimana? Tertarik kuliah di  Universitas terbaik di Kediri? Yuk buruan mendaftar! Good Luck, semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *