3 Rekomendasi Universitas Swasta Jurusan Tata Rias di Jakarta Terbaik

Universitas Swasta Jurusan Tata Rias di Jakarta

Akreditasi.org,  Universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta – Hello kali ini saya akan membahas tentang 3 rekomendasi universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk anda apapbila anda kuliah di jurusan tat arias nantinya.

Sebelum membahas tentang universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta, sebaiknya anda harus tahu terlebih dahulu tentang apa itu jurusan tatarias ini.

Tata rias ataupun tata buasan merupakan ilmu yang mempelajari tentang teknik pemilihan dan juga perancangan rias dan juga kebutuhan bahan busana guna mencari kesempatan secara cerdas, kreatif dan juga bertanggung jawab tentunya.

Untuk melanjutkan studi  di universitas swasta jurusan tata rias yang ada di Jakarta merupakan sebuah kebanggan tersendiri tentunya. Apalagi menjadi seorang designer terkenal ataupun mempunyai usaha di bidang tata rias dan busana tentunya.

Lalu bagaimana prospek kerja dijurusan tata rias dan busana ini ? untuk prospek kerja dari jurusan ini yaitu salah satunya guru di bidang tat arias dan busana ataupun anda bisa menjadi seorang designer yang terkenal secara nasional dan internasional tentunya.

3 Rekomendasi Universitas Swasta Jurusan Tata Rias di Jakarta Terbaik.

Berikut ini 3 rekomendasi universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik dan tentunya sangat bermanfaat sekali untuk anda yaitu sebagai berikut :

#1. Sekolah Tinggi Desain Interstudi

Universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik yang pertama yaitu STDI ataupun Sekolah Tinggi Desain Interstudi. Universitas ini mungkin agak terdengar asing bagi anda, akan tetapi untuk prospek kerjanya dari lulusan S.Ds ini sangat luarbiasa sekali,untuk itu universitas ini terbaik yang ada di Jakarta.

#2. Akademi Seni Rupa Dan Desain ISWI

Universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik yang kedua  yaitu Akademi Seni Rupa Dan Desain ISWI. Universitas ini berdiri pada tahun 1981 dan juga merupakan universitas tata rias yang menawarkan program studi desain dan juga mode yang berkelas tentunya.

Kemudian jurusan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan tentunya akan menjadi tempat praktik bagi anda seorang mahasiswa di universitas ini.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

#3. Lasalle College

Universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik terakhir yaitu Lasalle College ini merupakan universitas ataupun perguruan tinggi berbasis internasional yang tentunya sangat terkenal sekali.

Nah untuk anda yang ingin kuliah disini sangat bagus sekali karena universitas ini merupakan cabang langsung dari LCI Education yang berpusat di Kanada.

Nah itulah 3 rekomendasi universitas swasta jurusan tata rias di Jakarta terbaik, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *