Akreditasi Poltekkes Tasikmalaya Tahun 2021 / 2022

Akreditasi Poltekkes Tasikmalaya

Akreditasi.org, Akreditasi Poltekkes Tasikmalaya – Hello buat anda yang ingin kuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya, sebaiknya anda harus mengetahui akreditasi kampusnya terlebih dahulu.

akreditasi kampus  merupakan suatu informasi yang banyak dicari oleh calon mahasiswa dimanapun ia berada yang mempunyai niat ingin berkuliah di Politeknik Kesehatan Kemenkas Tasikmalaya.

Di akreditasi BAN-PT  anda akan mendapatkan informasi tentang akreditasi poltekkes tasikmalaya, dan tidak hanya Politeknik Kesehatan Kemenkas Tasikmalaya, diseluruh kampus yang ada di Indonesia tentu bisa anda dapatkan.

Informasi mengenai akreditasi poltekkes tasikmalaya ini tentu akan ditujukkan untuk melihat mutu dari institusi seperti universitas, sekolah tinggi ataupun akademi dari perguruan Politeknik Kesehatan Kemenkes.

Untuk informasi selanjutnya, biasanya nilai dari akreditasi ini akan diperbaharui setaip 5 tahun sekali oleh BAN – PT. 

Berikut Akreditasi Poltekkes Tasikmalaya Tahun 2021 / 2022:

perguruan tinggi : Politeknik Kesehatan Kemenkas Tasikmalaya

No. SK PT : 4055/SK/BAN-PT/Akre/PT/X/2017

Tanggal SK PT : 31 oktober 2017

Akreditasi : B

Tanggal Kadaluarsa : 31 Oktober 2022

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus dari poltekes pada tahun 2021 / 2022, anda juga bisa melihat informasi mengenai akreditasi di  situs BAN-PT. 

Nah itulaha akreditasi poltekkes tasikmalaya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda seorang calon mahasiswa baru di Politeknik Kesehatan Kemenkas Tasikmalaya.

Jangan lupa selalu kunjungi website kami karena kami akan memberikan berita terupdate tentang informasi akreditasi. Terimakasih 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *