Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta 2021

Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta

Akreditasi.org, Akreditasi Politeknik Atk YogyakartaSalam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta lho.

Buat sobat yang mau kuliah tapi bingung mau kuliah dimana, sobat sangat direkomendasikan untuk kuliah di Politeknik Atk Yogyakarta lho. Kenapa sangat direkomendasikan ? karena Politeknik ini adalah salah satu Politeknik terbaru di Yogyakarta. 

Sobat Literasi tahu tidak mengenai Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta, Politeknik ini termasuk Politeknik terbaik dan terbaru tahun ini yang sangat menjadi rekomendasi bagi calon-calon mahasiswa yang ingin memilih jurusan- jurusan yang ada di Politeknik ini. 

Yuk simak informasi lengkap dibawah ini tentang Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta:

Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta termasuk baru lho. Um Yogyakarta ini dikenal juga dengan Politeknik Atk YogyakartaPoliteknik Atk Yogyakarta ini merupakan salah satu Politeknik Terbaik yang ada di Yogyakarta

Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta ini terus diperbaiki sehingga bisa menjadi salah satu Politeknik terbaik di Yogyakarta. 

Akreditasi Kampus Politeknik Atk Yogyakarta ini dinilai lebih baik karena Politeknik ini memiliki ruang dan fasilitas yang tersedia super mewah dan keren. 

Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta ini diakui bagus karena Politeknik ini sudah mampu memperoleh beberapa penghargaan yang diperoleh dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI).

Akreditasi Politeknik Atk Yogyakarta ini diperoleh dengan baik karena Politeknik ini memiliki 17 orang dosen, 268 orang mahasiswa, dan 2 program studi. 

Akreditasi Kampus Politeknik Atk Yogyakarta juga pastinya didukung dengan jurusan terbaik yang ada dan dapat diketahui juga apa saja jurusan yang ada di Politeknik Atk Yogyakarta ini. 

Politeknik Atk Yogyakarta ini memiliki 2 program studi. 2 program studi yaitu program studi teknologi Pengolahan Kulit dan program studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit.

Universitas ini didirikan pada 13 Oktober 2014. Politeknik ini memiliki nomor surat SK PT 498/E/O/2014. 

Akreditasi Kampus Politeknik Atk Yogyakarta ini sudah terakreditasi sebagai Politeknik dengan kategori akreditasi Baik (B)

Kampus Politeknik Atk Yogyakarta ini memiliki 2 program studi yang ada di Politeknik Atk Yogyakarta. Yuk di simak!

  1. Program Studi Teknologi Pengolahan Kulit
  2. Program Studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit

Itulah program studi yang ada di Politeknik Atk Yogyakarta.

Demikianlah informasi menarik mengenai  Akreditasi Kampus Politeknik Atk Yogyakarta. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dalam membantu sobat yang membutuhkan dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *