Akreditasi LP3i Jakarta Terbaru

Akreditasi LP3i Jakarta

Akreditasi.org, Akreditasi LP3i Jakarta– Hello buat anda yang ingin kuliah di Ibukota atau dijakarta , saya rekomendasikan salah satu politeknik yang ada dijakarta yaitu LP31 Jakarta.

Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia atau biasa dikenal dengan LP31 merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Indonesia yang berada di wilayah Jl. Kramat Raya No. 7-9 Kramat, Kota Jakarta Pusat, Indonesia 

Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia atau LP31 berdiri pada 29 Maret 1989  dengan kampus pertama nya itu di pasar Minggu Jakarta Selatan. Pada tahun 2003 LP31 sudah menjadi Politeknik yaitu LP31 Jakarta, Bandung dan Medan.

LP31 juga merupakan pendidikan tinggi vokasi dan bagi maahsiswa yang ingin cepat mendapatkan pekerjaan dengan desain kurikulum selaras dengan standard kompetensi dunia kerja dan industry. 

Kampus LP31Jakarta juga dilengkapi dnegan sertifikasi kompetensi standar nasional dan internasional. Untuk Direktur dari Politeknik LP31 Jakarta  itu sendiri yaitu Bapak Akhwanul Akhmal, S.P, M.Si. 

Berikut Akreditasi LP3i Jakarta:

untuk mengenai akreditasi lp3i Jakarta ini sudah terakreditasi “C “  dengan  Nomor SK  66/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2019 . Selain  akreditasi lp3i Jakarta yang masih “ C“ LP31 didalam pengajarannya didukung dengan dosen  praktisi dan kompeten di bidangnya .

dan juga pada kemampuan keterampilan kerja, soft kill sesuai dengan kerja serta menanamkan jiwa wirausaha. 

Dan Selain akreditasi lp3i Jakarta “ C “ Politeknik LP31 Mempunyai fakultas dan jurusan yang satu rangkaian dan 

Fakultas adiminstrasi Bisnis dengan jurusan Ilmu Administrasi dan Bisnis, yang kedua yaitu ada akuntasni dengan jurusan akuntansi dan ilmu komputer dan yang ketiga ada manajemen infomatika  terdiri dari manajemen dan teknik informatika dan ada juga ilmu komunikasi.

Pendidikan LP31 hanya menempuh didalam 2 tahun dengan fasilitas dibantu penempatan kerja. Program inu dirancang agar anda dididik dan siap untuk kerja didunia usaha dan industri.

Nah itulah akreditasi lp3i Jakarta. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin kuliah 1 hingga 2 tahun. Terimakasih 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *