Akreditasi UNU Jogja Terkini

Akreditasi UNU Jogja

Akreditasi.org, Akreditasi UNU Jogja – Hello buat anda yang ingin kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, anda bisa melihat Akreditasi unu jogja sebelum anda salah pilih perguruan tinggi nantinya.

Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta atau biasa dikenal dengan UNU jogja berdiri pada tahun 2016 sebagai kampus kader yang berbasis pesantren inklusif dan keumatan. 

Program studi dari Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta atau UNU ini yaitu ada agribisnis, akuntansi, farmasi, informatika, manajemen, pendidikan bahasa inggris, pendidikan sekolah dasar.

Selain itu program studi lainnya yaitu studi islam interdisipliner, teknik elektro, teknik computer dan teknologi hasil pertanian.

Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta beralamat di jalan lowanu No.47,Sorosutan, Umbulharjo Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. 

Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta atau UNU saat ini memiliki 5 fakultas dan terdiri dari program studi yang telah dijelask diatas.

Akreditasi UNU Jogja (Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta ):

Untuk membahas Akreditasi, Kampus unu jogja belum terakreditasi alias masih baru. Unu berdiri ditahun 2016 dan sangat baru dan tentunya belum memiliki akreditasi atau akreidtasi unu jogja sedang didalam proses akreditasi.

Belum memiliki Akreditasi unu jogja, kampus unu jogja selalu ramai dipadati oleh calon mahasiswa baru dan termasuk kampus terfavorit yang ada di daerah Yogyakarta tentunya.

Dan belum memiliki akreditasi unu jogja, unu jogja mempunyai beasiswa yang sangat tak kalah bagus dari kampus lainnya.

Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta tahun akademik 2021/2022 memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan dengan seleksi program beasiswa.

Diantara beasiswa yang ada di UNU jogja yaitu ada beasiswa tahfidz, beasiswa Prestasi Akademik, beasiswa prestasi Non akademik dan beasiswa KIP – Kuliah.

Bagi anda calon mahasiswa baru yang sangat tertarik ingin kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta tahun ajarana 2021 / 20211 anda bisa cek langsung informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta.

Nah itulah Akreditasi unu jogja (Universitas Nahdlatul Ulama ) semoga artikel ini membantu anda didalam menentukan mau kuliah dimana. Terimakasih 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *