Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm 2021/2022

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm 2021/2022 terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm. Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Manajemen Ppm. Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Manajemen Ppm
No. SK: 1031/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Unggul
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-12-08

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Manajemen Ppm 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *