Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy'Ari Tebuireng Jombang

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang – Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi keagamaan islam swasta binaan Nahdlatul Ulama yang resmi menyandang status Universitas sejak Juli 2013.

Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang  secara resmi menyelenggarakan pendidikan bagi para calon sarjana sejak tanggal 22 Juni tahun 1967. Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang  membuka 15 Program Studi pada 7 Fakultas mulai tahun akademik 2013 – 2014.

Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang  merupakan perguruan tinggi yang di dirikan oleh pengasuh di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim.

Sebelum menjadi universitas, kampus yang berada di komplek Pondok Pesantren Tebuireng ini bernama Institut Keislaman Hasyim Asy’ari.

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen Pendidikan Islam di Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang.

Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang

Perguruan Tinggi : Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang
Program Studi : Manajemen Pendidikan Islam
Strata : S1
No. SK : 7315/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/X/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-11-18

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Universitas Hasyim Asy’Ari Tebuireng Jombang. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *