Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung Terbaru

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung – Universitas Lampung (Aksara Lampung) adalah universitas negeri pertama dan tertua di Provinsi Lampung, Indonesia.

Hari jadi Universitas Lampung ditetapkan pada tanggal 23 September 1965, berdasarkan pada keluarnya Surat Keputusan Menteri PTIP yang menetapkan berdirinya Unila.

Universitas Lampung ini memiliki beberapa fakultas dengan jurusan-jurusan terbaik yang ada yaitu.

  1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Pertanian
  5. Fakultas Teknik
  6. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  7. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  8. Fakultas Kedokteran

Akreditasi Jurusan Universitas Lampung

Universitas Lampung sebagai salah satu perguruan tinggi negeri di Lampung saat ini sudah mendapatkan penilaian atau akreditasi dari BAN – PT.

Akreditasi dari Universitas Lampung ini sudah Terakreditasi “A” berdasarkan No.SK 11063/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/XII/2021 diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berlaku hingga 21 Desember 2026.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Lampung yang sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT adalah jurusan pendidikan matematika.

Akreditasi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Lampung.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Lampung secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Pendidikan Matematika di Universitas Lampung adalah salah satu jurusan yang sudah terakreditasi. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Unila

Perguruan Tinggi: Universitas Lampung

Program Studi: Pendidikan Matematika

Strata: S1

No. SK: 6933/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-03

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Lampung, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Lampung lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *