Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara 2023 terbaru adalah  informasi yang kini banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sulawesi Tenggara.

Kenapa topik ini menjadi informasi yang sangat dicari? Ya karena masa depan kamu sebagai seorang alumni akan ditentukan dari akreditasi kampus tempat kamu menimba ilmu.

Makanya guys bagi kamu yang akan menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi kudu check nih apakah kampus tujuan kamu memiliki akreditasi yang bagus, sedang, atau malah jelek.

Kelalaian kamu mencari info ini dapat menjadi fatal lho guys. Bayangin kamu udah luangin waktu 4 tahun untuk kuliah, butuh biaya banyak, butuh kos-kosan, butuh healing juga eh tau-taunya pas lulus malah susah cari kerja gara-gara akreditasi yang tidak bagus.

Makanya kamu kudu gali info akriditasi ini ya sebelum membulatkan niat untuk masuk ke universitas yang cocok bagi kamu.

Bagi mahasiswa lama informasi akreditasi ini juga menjadi hal yang begitu penting. Bahkan ada kampus yang menunda dulu wisuda mahasiswanya hanya karena akreditasi masih dalam proses reakreditasi. Nah jangan sampai kamu ga tau info ini ya, tiba-tiba udah daftar wisuda aja huhu.

 Di Akreditasi.org kalian bisa mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sulawesi Tenggara secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara ini adalah bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Universitas Sulawesi Tenggara. Biasanya, nilai akreditasi ini akan rutin diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara (S1)

Perguruan Tinggi: Universitas Sulawesi Tenggara
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 6143/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/X/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-10-06

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Sulawesi Tenggara ya guys, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sulawesi Tenggara lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat, dan SEE YAA!!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *