Akreditasi Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan  tinggi  di bidang pariwisata  mengambil jurusan Usaha Perjalanan Wisata di bagian Timur Indonesia yaitu kota Manado penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan jurusan  Usaha Perjalanan Wisata di Manado adalah Politeknik Negeri Manado. Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Negeri Manado. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado

Politeknik Negeri Manado merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di bagian utara Kawasan Timur Indonesia, Manado.  yang berbatasan langsung dengan negara-negara di kawasan Pasifik. 

Politeknik Negeri Manado memiliki 6 Jurusan yaitu Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Akuntansi, Manajemen Bisnis, Pariwisata.

Jurusan Usaha Perjalanan Wisata di Politeknik Negeri Manado sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan predikat sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Politeknik Negeri Manado
Program Studi: Usaha Perjalanan Wisata
Strata: D-III
No. SK: 5817/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/IX/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: A
Masa Berlaku: 22 September 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Manado terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Negeri Manado lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *