Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta – Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Jakarta tepatnya di Ruko Roxi Mas Blok D1 no. 23-25 Jakarta Barat.

Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta ini adalah jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Teologi di Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta

Program Studi: Teologi

Strata: S2

No. SK: 4938/SK/BAN-PT/Ak-PKP/M/VIII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-08-26

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Tiberias Jakarta lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *