Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus- Teknik Sipil sebenarnya adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi.

Tidak hanya gedung dan infrastruktur saja, namun juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia sehingga perkembangan ilmu ini dikembangkan sejalan dengan tingkat kebutuhan manusia itu sendiri.

Ruang lingkup jurusan Teknik Sipil tidak hanya fokus pada pembuatan bangunan saja, tetapi juga bagaimana cara memilih material yang cocok, mengatur sumber daya air hingga merancang desain konstruksi.

Program Studi Teknik Sipil lahir bersamaan dengan pendirian universitas Kristen Indonesia Paulus pada tanggal 2 september 1963. Program studi Teknik Sipil mencakup aspek keilmuan yang cukup luas, ditambah dengan perkembangan ilmu pengetahuan yang sangat cepat.

Sejalan dengan waktu, dalam perkembangannya Program Studi Teknik Sipil memiliki lima bidang keahlian, yaitu: keilmuan struktur,  keilmuan geoteknik,  keilmuan keairan,  keilmuan transportasi dan keilmuan manajemen konstruksi

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Kristen Indonesia Paulus.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Kristen Indonesia Paulus secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Sipil di Universitas Kristen Indonesia Paulus.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Bagi kalian yang ingin mengetahui akreditasi jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus, yuk simak di bawah ini.

Akreditasi Jurusan Teknik Sipil S1 Universitas Kristen Indonesia Paulus

Perguruan Tinggi : Universitas Kristen Indonesia Paulus
Program Studi : Teknik Sipil
Strata : S1
No. SK : 2335/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IV/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-04-22

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Indonesia Paulus. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *