Akreditasi Jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung

Akreditasi Jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung

Akreditasi jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung 2023 terbaru  adalah informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung. 

Di Akreditasi.org kalian bisa mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap adanya mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teologi/Kependetaan di Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung. Biasanya, nilai akreditasi ini  akan diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi merupakan kegiatan penilaian berdasarkan standar nasional pendidikan tinggi menurut kriteria yang telah ditetapkan, yang meliputi standar pendidikan, standar penelitian, dan standar pengabdian kepada masyarakat. Akreditasi adalah untuk universitas dan program gelar.

Akreditasi adalah sistem penjaminan mutu eksternal dalam Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk menentukan akreditasi program studi dan perguruan tinggi berdasarkan kriteria yang dikaitkan dengan standar nasional pendidikan tinggi; dan untuk menjamin kualitas program gelar dan universitas di bidang akademik dan non-akademik ke dunia luar untuk melindungi kepentingan mahasiswa dan masyarakat.

Akreditasi universitas dilakukan oleh BAN-PT dan akreditasi program studi dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). Jika LAM belum terbentuk, akreditasi dilakukan oleh BAN-PT. Nilai akreditasi program studi dan universitas dibagi menjadi tiga nilai baik, sangat baik dan sangat baik.

BAN-PT dapat memeriksa kembali peringkat akreditasi yang diberikan sebelum berakhirnya masa akreditasi apabila mutunya menurun. Menurut data PDDikt, penurunan kualitas ini setara dengan penurunan jumlah pendaftar atau lulusan selama 5 tahun berturut-turut. 

Akreditasi Jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung S1

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung
Program Studi: Teologi/Kependetaan
Strata: S1
No. SK: 3391/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/VI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-05-31

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teologi/Kependetaan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung 2023, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Teologi Syalom Bandar Lampung lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *