Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan – Sekolah Tinggi Perikanan nerupakan Sekolah Tinggi Perikanan Kedinasaan yang mendidik tenaga Profesional di bidang perikanan Darat Maupun Laut.

Sekolah Tinggi Perikanan berada di Jl. Kapten No.12, RT.03/RW.03, Pasir Jaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat Indonesia.

Ditahun 60an wajah perikanan indonesia sangat memprehatinkan sebagai negara Maritim yang memiliki Potensi besar akan Hasil lautnya, pengloaan sumber dari laut masih menggunakan cara tradisional oleh para Nelayan.

Dengan hal terjadi tersebut membuat Pemeritah berpikir bagaimana mengelolah hasil laut seefekti dan seefesin mungkin, dengan adanya Sekolah Tinggi Perikanan bisa membuat cara pengelloan hasil laut indoneisa lebih mau lagi.

Untuk kalian yang berminat ingin mengelolah hasil laut dan ingin berkontribus bagi laut indonesia kalian bisa berganug ke Sekolah Tinggi Perikanan ini dan menjadi taruna dari sekolah ini.

Nah, bagi kalian yang ingin mengambil jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan di Sekolah Tinggi Perikanan. Kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan.

Akreditasi jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Perikanan.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Perikanan secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan di Sekolah Tinggi Perikanan.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan di Sekolah Tinggi Perikanan.

Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan untuk D-IV

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Perikanan
Program Studi : Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan
Strata : D-IV
No. SK : 2871/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/ST/V/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-05-03

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan Sekolah Tinggi Perikanan, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Perikanan lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *