Akreditasi Jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan

Akreditasi Jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan

Akreditasi Jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan – Politeknik It&B Medan merupakan salah satu Politeknik terbaru yang memiliki misi untuk enjadi Lembaga pendidikan tinggi jalur profesional yang unggul dan handal pada bidangnya.

Selain itu juga, Politeknik It&B Medan memiliki misi untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, mempunyai wawasan global dan mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional pada tahun 2020.

Akreditasi It&B Medan

Politeknik It&B Medan adalah Politeknik baru yang berada di Jalan Mahoni no.16 20235 Sumatera Utara, Indonesia Sumatera Utara, Indonesia.

Politeknik It&B Medan  ini baru berdiri pada 04 August 2009. Politeknik ini sudah memiliki bebera jurusan yaitu : 

  1. D3 Administrasi Bisnis
  2. D3 Akuntansi
  3. D3 Manajemen Keuangan
  4. D3 Manajemen Perpajakan
  5. D3 Perhotelan
  6. D3 Teknik Komputer

Politeknik It&B Medan  ini sejauh ini belum mendapatkan penilaian akreditasi Instansi. Meskipun begitu, beberapa jurusan yang ada di Politeknik ini sudah mendapatkan penilaian salah satunya adalah jurusan Teknik Komputer. 

Akreditasi jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik It&B Medan. 

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik It&B Medan secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Komputer di Politeknik It&B Medan. 

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan 

Perguruan Tinggi: Politeknik It&B Medan

Program Studi: Teknik Komputer

Strata: D-III

No. SK: 2220/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/Dipl-III/IV/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-04-01

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Teknik Komputer Politeknik It&B Medan, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik It&B Medan lainnya melalui link pencarian diatas. 

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *