Update Akreditasi Psikologi UNDIP Terbaru

Akreditasi Psikologi UNDIP

Akreditasi.org, Akreditasi Psikologi UNDIP, hallo buat kalian semua mahasiswa baru ataupun mahasiswa senior di Univeritas Diponegoro atau yang di kenal dengan UNDIP, kami kali ini akan membahas seputar Akreditasi Psikologi UNDIP.

Akreditasi Psikologi UNDIP perlu kalian ketahui loh, karena nantinya Akreditasi Psikologi UNDIP ini kalian perlukan setelah menyelesaikan pendidikan di UNDIP. 

Kenapa demikian karena jika kalian ingin bekerja pada Badan Usaha Milki Negara atau BUMN ataupun ikut pendaftaran CPNS. Akreditasi Psikologi di UNDIP di minta untuk syarat perlengkapan berkas kalian. 

Bagi kalian yang ingin bekerja di BUMN ataupun perusahaan Swasta, hampir rata – rata semuanya meminta Akreditasi baik Akreditasi kampus maupun Akreditasi Pogram Studi sebagai syarat untuk bekerja, untuk itu kalian sangat perlu mengetahui Akreditasi Psikologi di UNDIP.

Akreditasi Psikologi di UNDIP merupakan penilaian dan pengakuan yang di berikan oleh badan Akreditasi nasional atau yang paling sering kalian dengar dengan BAN – PT.

Akreditasi berlaku hanya selama 5 tahun. Jika sudah melewati 5 tahun maka akan dilakukan RE – Akreditasi kembali untuk Akreditasi terbaru.

Berdasarakan keputusan dari BAN – PT tahun 2018 Akreditasi Psikologi UNDIP sebagai berikut :

Akreditasi jurusan : A

No sk : 1109/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2018

Tangal berlaku : 24 April 2018

Waktu berlaku : sampai 24 April 2023

Bagi kalian yang ingin mengetahui Akreditasi perguruan tinggi atau jurusan lain, kalian bisa lihat disini kami meyediakan hampir semua data Akreditasi perguruan tinggi di seluruh Indonesia, baik Akreditasi institusi maupun Akreditasi program studi.

Nah itulah informasi mengenai Akreditasi Psikologi di UNDIP, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian, dan jangan lupa komen dan bagikan ke teman kalian agar yang lain dapat informasi bermanfaat juga, sekian dan terima kasih.

akreditasi psikologi undip akreditasi magister psikologi undip akreditasi jurusan psikologi undip akreditasi jurusan psikologi di undip akreditasi s2 psikologi undip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *