Akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bandung.

Bingung memilih jurusan universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu jurusan yang paling banyak diminati yaitu jurusan psikologi. 

Salah satu Universitas terbaik di kota Bandung yang mengadakan jurusan Psikologi yaitu Universitas Muhammadiyah Bandung . 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  yang berada di kota Bandung.  

Universitas Muhammadiyah Bandung atau yang disingkat dengan nama UM Bandung  merupakan salah satu perguruan tinggi Sawata yang berada di bawah naungan yayasan Muhammadiyah yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat.  

Universitas Muhammadiyah Bandung di resmikan pada tahun  2016 ini, menyelenggarakan sebanayk 11 program studi unggulan salah satunya program studi S-1 Psikologi. 

Akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan jurusan Psikologi UM Bandung?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung .  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  Terbaru 2021/2022

Akreditasi Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  sudah terakreditasi oleh BAN – PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  2893/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2021

Akreditasi Psikologi ini  berlaku sejak tanggal  11 Mei 2021 hingga 11 Mei 2026. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  Psikologi Universitas Muhammadiyah Bandung  terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah Psikologi di universitas Muhammadiyah Bandung.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *