Akreditasi Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Indonesia

Akreditasi Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Indonesia

Akreditasi Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Indonesia- Universitas Kristen Indonesia (UKI) adalah perguruan tinggi swasta berbasis Kristen protestan yang berada di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia.

Universitas ini menyelenggarakan program pendidikan pada sembilan fakultas dalam jenjang vokasi, sarjana, magister, dan doktor. Universitas Kristen Indonesia (UKI) diresmikan pada tahun 1953 dengan dua fakultas yaitu Fakultas Sastra dan Filsafat serta Fakultas Ekonomi.

Kemudian, dalam perjalanan pengabdiannya, universitas ini mendirikan Fakultas Hukum (1956), Fakultas Kedokteran (1962), Fakultas Teknik (1963), dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (1994).

Hingga saat ini, UKI telah memiliki 8 fakultas dan juga menyelenggarakan program pascasarjana. Fakultas yang ada di UKI terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Sastra dan Bahasa (FSB), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),

Fakultas Hukum (FH), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL), dan Fakultas Vokasi.

Akreditasi universitas kristen Indonesia

Universitas Kristen Indonesia (UKI) meraih peringkat akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), berdasarkan Keputusan BAN-PT No.304/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2022.

Pencapaian terbaik ini merupakan bukti bahwa UKI mengedepankan mutu dalam pelaksanaan pelayanan pendidikan tinggi.

Akreditasi Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Indonesia

Berikut ini Akreditasi Jurusan Arsitektur S1 Universitas Kristen Indonesia

Perguruan Tinggi: Universitas Kristen Indonesia
Program Studi: Arsitektur
Strata: S1
No. SK: 1961/SK/BAN-PT/AK-ISK/S/IV/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Unggul
Tanggal Kadaluarsa: 2026-02-05

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *