Akreditasi Jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya

Akreditasi Jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya

Akreditasi Jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya – Universitas 45 Surabaya didirikan pada tanggal 22 Januari 1985 dengan akta nomor : 67, dibuat di Surabaya di hadapan Djoko Soepono,S.H oleh Yayasan Perjuangan 45.

Universitas 45 Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta yang telah berdiri lebih dari 32 tahun dan sampai dengan saat sekarang  masih diakui masyarakat dan pemerintah sebagai salah satu universitas swasta tereksis di Jawa Timur khususnya di Surabaya dan di Indonesia.

Universitas 45 Surabaya terdiri dari Fakultas Psikologi, Hukum, Teknik (Industri, Mesin & Informatika), Ekonomi (Akuntansi  & Manajemen), Program Diploma (D3 TV FILM & D3 Pariwisata Perhotelan) dengan akreditasi A serta biaya kuliah yang sangat terjangkau.

Universitas 45 Surabaya ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas 45 Surabaya ini adalah jurusan Hukum dan tentunya juga sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas 45 Surabaya.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas 45 Surabaya secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Hukum di Universitas 45 Surabaya biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya

Perguruan Tinggi: Universitas 45 Surabaya

Program Studi: Hukum

Strata: S1

No. SK: 2039/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2021

Tahun SK: 2021

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2026-04-13

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Hukum Universitas 45 Surabaya, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas 45 Surabaya lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *