Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila

Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila

Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila, Universitas Pancasila merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia.

Universitas Pancasila memiliki kampus utama dan kampus pascasarjana. Kampus utama terletak di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sementara, kampus pascasarjana terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Universitas Pancasila membangun mahasiswa untuk memiliki karakter Adaptif terhadap perkembangan IPTEKS dan jaman, Produktif dalam tugas pokok dan fungsi masing-masing, Inovatif dalam pola fikir manajemen sumberdaya, serta Kontributif bagi masyarakat, bangsa dan Negara dimanapun insan Universitas Pancasila berkarya.

Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Pancasila.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Pancasila secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Teknik Mesin di Universitas Pancasila.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Teknik Mesin di Universitas Pancasila.

Akreditasi D3 Teknik Mesin Universitas Pancasila

Perguruan Tinggi : Universitas Pancasila
Program Studi : Teknik Mesin
Strata : D3
No. SK : 0201/SK/LAM Teknik/VD3/XII/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Unggul
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-12-20

Akreditasi Teknik Mesin Universitas Pancasila untuk S1

Perguruan Tinggi : Universitas Pancasila
Program Studi : Teknik Mesin
Strata : S1
No. SK : 421/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/I/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-01-12

Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila untuk S2

Perguruan Tinggi : Universitas Pancasila
Program Studi : Teknik Mesin
Strata : S2
No. SK : 0015/SK/LAM Teknik/AM/VIII/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Unggul
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-08-20

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Teknik Mesin Universitas Pancasila. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *